2 Peserta Lelang JPTP Provinsi Bengkulu Gagal Ikut Ujikom, Langsung Gugur? 34 Ikut Ujikom

2 Peserta Lelang JPTP Provinsi Bengkulu Gagal Ikut Ujikom, Langsung Gugur? 34 Ikut Ujikom

Dua Peserta Asesmen Lelang JPT Pratama Pemprov Bengkulu Tidak Hadir, nasib ditangan asesor-Windi-

"Untuk tim pansel ada 5 orang, 2 dari unsur pemerintah, 3 dari akademisi di antaranya dari UINFAS. Mereka ini yang menilai para peserta seleksi asesmen JPT Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu," ujar Gunawan. 

Sementara itu, ditambahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes, dalam pelaksanaan uji kompetensi yang diselenggarakan, dirinya meminta kepada peserta seleksi agar dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka saat proses seleksi assesment.

" Baru nanti nilai dari asesmen ini akan diakumulasi di tahap akhir yaitu penulisan makalah dan wawancara. Itu nanti akan menentukan proses 3 besar. Di samping itu, supaya kita mendapatkan yang terbaik, kita minta peserta juga harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka, karena mereka bersaing saat ini dan peluang mereka sama," sampai Isnan Fajri.

Sekda Isnan Fajri menambahkan, nantinya dari seluruh peserta yang mengikuti tahapan asesmen ini akan diambil 3 besar yang memiliki nilai tertinggi. Nama-nama terpilih tersebut akan diserahkan kepada gubernur.

"Nantinya yang memiliki nilai tertinggi itu yang akan diambil untuk rengking 3 besar. Setelah 3 besar itu tugas Pansel selesai, dan kita serahkan kepada pak Gubernur, silahkan nanti pak Gubernur memilih dari 3 besar itu setelah mendapat persetujuan dari Mendagri," singkat Isnan Fajri.

Adapun nama-nama 36 pendaftar lelang JPTP Provinsi Bengkulu tahun 2024  yang sebelumnya lolos tahapan seleksi administrasi yakni 7 pendaftar untuk jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutatanan (DLHK) Provinsi Bengkulu yaitu; Almidianto, SE., MT, H. Samsul Hidayat, S.Hut., MM, Mahendra Gustian, S.Hut, Nusirwan Permata, S.Kom. M.Kom, Rosmala Dewi, SP., M.Si, Safnizar, S.Hut., M.P, dan Swifanedi Yusda, S.Hut.

 

Lalu ada 7 pendaftar jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Bengkulu, yakni; Anriyanzah, S.I.P., M.Si, DR. H. Zulkarnain Harapahap, S.Sos., MM, Dr. Ir. Dhanus Suryaaman., M.Eng, Frans Setiawanata, SE., MM, M. Multazam., S.Pd., M.Pd, Syajudin, M.Pd, dan Three Marnope, S.Pd., M.TPd.

 

5 Pendaftar Kepala Biro Umum Setda provinsi Bengkulu yakni; Alfian Martedy, S.Si, Indra Jaya Syam, S.Sos, Irwan Efendi, SE., MM, Oktin Elevan, ST., M.Si, dan Yudi Karsa, ST., M.Si.

 

Kemudian 6 pendaftar Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Pemkesra) Setda Provinsi Bengkulu yakni; Dedy Candra, S.STP., M.A.P, Ferry Ernez Parera, S.STP, Mogi Darusman, S.STP., M.Si, Partono, SE., ME, Roseffendi, SH. M.Hum, dan Yudan Harto, S.Kep., M.Si.

 

7 pendaftar Kepala Biro Ekonomi Setda Provinsi Bengkulu yakni; Agnes Fitriansyah ST., MM, Eropa, SKM., ME, Hafni, SE , M.AP, Jaharman, SE., M.Ak, Jaiz Effendi, S.P., M.Si, Junirispinuddin Serunting, ST., MT dan Sukardi, SH.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: