Terkait Penatalaksanaan RSUD HD Manna, Ini Kata Direktur

Terkait Penatalaksanaan RSUD HD Manna, Ini Kata Direktur

RSUD Hasanuddin Damrah menggelar rapat koordinasi bersama Bupati Gusnan Mulyadi-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Damrah (RSUD HD) sebagai sebuah lembaga kesehatan yang menjadi penopang utama pelayanan medis di Bengkulu Selatan diminta untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sebelumnya seluruh jajaran dan pejabat di lingkup RSUD Hasanuddin Damrah menggelar rapat koordinasi bersama Bupati Gusnan Mulyadi terkait  penatalaksanaan RSUD HD yang dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kantor Bupati Bengkulu Selatan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Sukarni, S.P., M.Si, Asisten I Pemkab Bengkulu Selatan, Kepala Dinas Kesehatan dan pejabat-pejabat terkait lainya.

BACA JUGA:Camat Kedurang Ilir Kaget, Bupati Bengkulu Selatan Tinjau Jalan Sentral Produksi yang Akan Diperbaiki

 

"Memang apa yang disampaikan oleh Bupati  soal pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu Selatan hal itu harus kita lakukan. RSHD  harus menjadi teladan dalam memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat,"papar Direktur RSHD Manna dr.Debi Utomo Sabtu, 20 April 2024.

Berbagai langkah strategis  akan diimplementasikan guna meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan. Diantaranya adalah peningkatan sarana dan prasarana, pengembangan tenaga medis dan paramedis, serta optimalisasi sistem manajemen rumah sakit.

BACA JUGA:Baru Mengingatkan, Dinas Perhubungan Bengkulu Selatan Akan Tegakkan Aturan untuk PKL

 

Rapat ini menjadi momentum bagi RSUD HD  untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan terkini dalam bidang kesehatan. Sehingga, nantinya bisa memberikan pelayanan yang prima  kepada masyarakat.

"Sehingga kita  dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan.Tidak ada lagi khususnya masyarakat Bengkulu Selatan yang tidak mendapatkan pelayan dari kami RSHD Manna,"pungkas Debi.()

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu