Jamaah Calon Haji Seluma Dilatih Senam Sehat , Ini Tujuannya

Jamaah Calon Haji Seluma Dilatih Senam Sehat , Ini Tujuannya

Sosialisasi senam sehat dan perenggangan kepada Jamaah Haji Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sebanyak 162 Jamaah Calon Haji (JCH)  asal Kabupaten Seluma dilatih dan diberi trik senam sehat dan cara merengangkan otot dalam pesawat saat berangkat dan pulang musim haji 1445 tahun ini.

Sosialisasi senam sehat dan peregangan dalam pesawat untuk jamaah calon haji 1445 H Tahun 2024 diadakan oleh Kemenag Kabupaten Seluma, bersama Subkor Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes Seluma, Minggu, 28 April 2024 di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.

BACA JUGA:Sinergitas, Polres Seluma Gelar Sehat Bersama Pemda

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma Rudi Syawaludin S.Sos melalui Kabid Kesmas Reza Ade Putri A S.ST MH menyampaikan sosialisasi tersebut dilaksanakan bersama Subkor Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes Seluma untuk memberikan solusi hidup sehat saat dalam pesawat. 

"Dengan senam ini jamaah akan lebih fres dan bugar saat dalam perjalanan," sampai Kabid Kesmas Reza Ade Putri A, S.ST, MH. 

BACA JUGA:Ini Pesan dan Harapan Ketua PC Ansor Seluma Saat Peringati Harlah Ansor ke - 90

 

Ikut serta dalam sosialisasi senam sehat Wakil Bupati Seluma dan istri sebagai calon jamaah haji yang akan berangkat di tahun 2024.

Sebelumnya pada hari Jumat, 25 April 2024 sebanyak 162  Jemaah Calon Haji  estimasi tahun 2024 Kabupaten Seluma juga telah mengikuti pembukaan kegiatan manasik yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di Masjid Agung Baitul Falihin Seluma. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu