Huda, SH, M. Ali Saftaini, Edwar, dan Wismen A Razak Siap Lengkapi Syarat Pendaftaran di DPC Gerindra Mukomuko

Huda, SH, M. Ali Saftaini, Edwar, dan Wismen A Razak Siap Lengkapi Syarat Pendaftaran di DPC Gerindra Mukomuko

Huda, SH, M. Ali Saftaini, Edwar, dan Wismen A Razak Siap Lengkapi Syarat Pendaftaran di DPC Gerindra Mukomuko-Seno/RBI-

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO -  DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko resmi membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal diusung pada Pilkada 2024 mendatang. 

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko, Armansyah, ST bersama Ketua Tim Lima, Damsir, SH dan Sekretaris DPC, Eri Yanto, ST mengatakan, waktu pendaftaran dibuka sampai tanggal 27 Mei 2024. 

Armansyah, ST bersama Ketua Tim Lima, Damsir, SH juga menjabarkan syarat yang wajib disiapkan para calon bupati Mukomuko ketika ingin mengambil dan melakukan pendaftaran di DPC Gerindra Mukomuko.

"Lokasi pendaftaran di Sekretariat DPC Gerindra di Desa Ujung Padang. Dari waktu pendaftaran, sekretariat akan buka setiap hari kerja dari pagi sampai sore. Baik untuk mengambil formulir atau nanti mengembalikan berkas pendaftaran," kata Armansyah. 

BACA JUGA: Pendapatan Negara di Provinsi Bengkulu di Triwulan 1 mencapai Rp 728,64 miliar dan Belanja Naik

BACA JUGA:Komunitas Saribanun Gelar Halal Bihalal Yang Bertema Perempuan Minang Tempo Dulu

Baru sehari dibuka, Pengurus DPC Gerindra mengaku sudah ada beberapa kandidat yang menjalin komunikasi dan menyatakan siap mendaftar ke Gerindra.

Baik itu kandidat kader Gerindra, maupun non kader. 

"Pendaftaran ini terbuka untuk umum, ya. Baik non kader, kader Parpol lain, dan tentu kami prioritaskan kader Gerindra," sampai Arman. 

Nama-nama yang disebutkan telah menjalin komunikasi dengan pengurus Gerindra yaitu, Choirul Huda, SH, M. Ali Saftaini, Edwar Setiawan, dan Wismen A Razak.

Sementara, nama petahana, H. Sapuan, SE., MM belum disebutkan berkomunikasi dengan pengurus DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko. 

"Mungkin setelah beberapa hari dibuka pendaftaran ini, ada kandidat lain yang menyusul berkomunikasi dengan kami," demikian Armansyah. 

BACA JUGA:Untuk Pengembangan Wisata, Pemda Kaur Jalin Kerjasama dengan Politeknik Pariwisata Palembang

BACA JUGA:Mengejutkan, M Saleh Memilih Maju Pilwakot Dibandingkan Maju Pilgub Bengkulu Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: