Usai Binguo EV dan Cluod Ev Laris, Wuling Siap Hadirkan MPV Listrik di Indonesia

Usai Binguo EV dan Cluod Ev Laris, Wuling Siap Hadirkan MPV Listrik di Indonesia

tidak menutup kemungkinan Wuling akan menjual mobil lsitrik dengan jenis MPV di Indonesia-Ist-

RADAR BENGKULU - Perusahaan wuling motors (wuling) sangat kompeten dan gencar dalam menghadirkan mobil listrik di Indonesia dibeberapa tahun terakhir ini. 

Setelah meluncurkan air EV pada tahun 2022 silam, wuling juga sukses melengkapi mobil listriknya yang sudah menghadirkan Binguo EV dan Cloud EV sebagai produk mobil terlaris. 

Mengutip dari sumber suara.com, Tetapi produk mobil listrik yang ditawarkan asal tiongkok ini belum satu pun yang menyasar pada segmen mobil keluarga atau memiliki tujuh penumpang. 

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling BinguoEV Memikat Banyak Kaum Wanita, Ini Alasannya

BACA JUGA:Wuling New Almaz RS Pro Hybrid yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini Harga dan Cicilannya

Menangkis hal itu, Dian Asmahani sebagai sales dan marketing director wuling motors menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan Wuling akan menjual mobil lsitrik dengan jenis MPV di Indonesia jika memang dibutuhkan.

“saya belum bisa memberikan tanggapan yang lebih karena MPV kita sebenarnya sudah ada. Kenapa di Indonesia tidak ada masuknya mobil listrik jenis MPV ini, Karena memang menurut kami jenis dari ABC (Air, EV, Binguo EV, dan Cloud EV) bisa mendapatkan penetrasi dari market” jelasnya. 

namun demikian, tidak akan menutup kemungkinan kedepannya. Kita lihat dulu banyak tidaknya permintaan dari konsumen di Indonesia ini seperti apa” sambung beliau. 

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Mobil Mini Wuling 2024, Cek Juga Harga Wuling Versi Termahal

BACA JUGA:Wuling ALMAZ Beri Sensasi Mengemudi Yang Tak Tertandingi Semi Auto Pilot

Sebagai informasi, sebelum hadirnya Cloud ev pada pameran kendaraan listrik PEVS 2024 kemarin, ternyata wuling sudah menguasai pasar industri mobil listrik ini dengan berbasis baterai untuk dua mobil listrik mungil yaitu Air ev dan Binguo ev.

Di Indonesia saja selama kuartal pertama dilaksanakan kemarin sudah hampir sekitar 3000 unit Binguo EV yang terjual dan 7000 unit Air Ev yang terjual. 

Oleh sebab itu, selama dalam tiga bulan pertama pada tahun 2024 ini perusahaan wuling sudah menjual 3807 unit mobil listrik di tanah air.

Adapun total dari pasar mobil listrik murni di Indonesia pada kuartal pertama yakni 5913 unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: