Vivo X100 Ultra Menjadi Jagoan Kamera Smartphone Baru 2024 Saingan Xiaomi 14 Ultra dan Oppo Find X7 Ultra

Vivo X100 Ultra Menjadi Jagoan Kamera Smartphone Baru 2024 Saingan Xiaomi 14 Ultra dan Oppo Find X7 Ultra

Smartphone Baru Tahun 2024 Saingan Xiaomi 14 Ultra dan Oppo Find X7 Ultra-Ist-

Namun, bukan itu saja yang ditawarkan kamera X100 Ultra.

Dalam hal kemampuan video, ia memiliki semua yang di harapkan, termasuk video potret sinematik 4K (sama dengan Pro), video gerak lambat 4K/120 frame per detik (fps), video Dolby Vision 4K/60 fps , pengambilan foto dan video 3D, dan profil warna monokrom baru.

Mungkin fitur kamera yang paling menarik adalah fotografi bawah air. 

Vivo mengklaim ponsel ini lebih mampu menangani pengambilan gambar di bawah air dengan mengatasi rona hijau, kekeruhan, dan lumpur, yang berarti Anda dapat mengambil gambar di bawah air tidak hanya di perairan jernih yang terkenal di Karibia atau Maladewa, tetapi juga di kolam dan rawa yang keruh. 

Ponsel ini memiliki peringkat IP69 dan mampu memotret pada kedalaman 40 meter (131 kaki), tetapi memerlukan wadah selam pihak ketiga. Dan berbicara tentang kasus pihak ketiga, ada juga kit fotografi kamera yang mengubah ponsel menjadi kamera DSLR .

Terakhir, X100 Ultra tidak ketinggalan dalam hal perangkat keras.

Muncul dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang mendukung layar OLED QHD+ 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. 

Tidka hanya itu, baterai dari X100 Ultra yaitu 5.500mAh, yang sepertinya cukup untuk penggunaan kertas sepanjang hari, meskipun penggunaan kamera yang berat terkenal boros baterai. 

Ada juga pengisian cepat kabel 80 watt dan pengisian cepat nirkabel 30W.

Terakhir, ada sensor sidik jari ultrasonik dan dukungan komunikasi satelit dua arah, dan ponsel ini menjalankan Android 14 (OriginOS 4).

Untuk warnanya akan tersedia dalam varian warna Titanium, Putih, dan Space Grey, dengan harga bersaing mulai dari $900 untuk konfigurasi RAM 12GB dengan penyimpanan 256GB, naik ke $1105 untuk kelas papan atas dengan RAM 16GB dan penyimpanan 1TB, memberikan opsi untuk penggemar dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: