Perbandingan Google Pixel 8 Pro vs Vivo X100 Pro, Mana yang Lebih Baik?

Perbandingan Google Pixel 8 Pro vs Vivo X100 Pro, Mana yang Lebih Baik?

Google Pixel 8 Pro vs Vivo X100 Pro, smartphone ini awalnya tiba pada akhir tahun lalu, dan keduanya besar dan kuat, tetapi juga sangat berbeda.-Ist-

Pixel 8 Pro mendukung pengisian daya kabel 30W, nirkabel 23W, dan nirkabel terbalik.

Dibandingkan dengan Vivo X100 Pro, pengisian dayanya jauh lebih cepat. 

Selain itu, Vivo X100 Pro adalah satu-satunya ponsel di sini yang dikirimkan dengan pengisi daya di dalam kotak ritelnya. Kamu harus mengambilnya secara terpisah untuk Pixel 8 Pro.

• Google Pixel 8 Pro vs Vivo X100 Pro dari sisi kualitas Kamera

Pixel 8 Pro dikemas dalam tiga kamera di bagian belakang. Kamera utama 50 megapiksel didukung oleh unit ultrawide 48 megapiksel (FoV 126 derajat), dan kamera telefoto periskop 48 megapiksel (zoom optik 5x). 

Vivo X100 Pro di sisi lain juga memiliki tiga kamera di bagian belakang. Ini mencakup kamera utama 50 megapiksel (sensor 1 inci), unit ultrawide 50 megapiksel (FoV 119 derajat), dan kamera telefoto periskop 50 megapiksel (zoom optik 4,3x).

Kedua smartphone melakukan pekerjaan dengan baik di siang hari.

Kamera utama memberikan hasil jepretan yang detail, tajam, dan seimbang. 

Keduanya cenderung condong ke warna yang lebih hangat, dan keduanya berfungsi baik dalam hal performa HDR. Kamera ultrawidenya mengimbangi kamera utama dalam hal tata letak warna. 

Kedua pengaturan periskop berfungsi dengan baik, tetapi Vivo X100 Pro lebih unggul dalam fotografi potret dan makro.

Saat lampu padam, keduanya berhasil mengimbangi. Faktanya, kedua smartphone cenderung sedikit mencerahkan pemandangan dalam kondisi cahaya rendah, Pixel 8 Pro biasanya lebih terang daripada Vivo X100 Pro, sehingga gambar dari Vivo sering kali terlihat lebih mirip dengan kehidupan nyata. 

Handset Vivo bekerja lebih baik dalam hal silau, sementara kedua smartphone secara umum bekerja sangat baik dalam kondisi cahaya redup.

Kalau soal rekaman video, itu adalah masalah, keduanya melakukan pekerjaan dengan baik.

 

• perbandingan Vivo x100 vs. Pixel 8 pro dari sisi Audio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: