Sapuan Menjadi Perwakilan Mukomuko dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024, Tapi Jika Diusung Gerindra

Sapuan Menjadi Perwakilan Mukomuko dalam Pemilihan Gubernur Bengkulu Tahun 2024, Tapi Jika Diusung Gerindra

Serius Maju Pilgub Bengkulu, Sapuan tokoh politik kelahiran mukomuko Sambangi Sekretariat Partai Gerindra-windi-

"Setelah ngobrol dan mendengarkan penjelasan beliau tadi, kami yakin beliau adalah salah satu kandidat Cagub yang paling serius,” ungkap Mahyudin Ismail.

Lebih lanjut Mahyudin menjelaskan, Gerindra memiliki kedekatan historis dengan Sapuan.

Ini mengingat partai tersebut merupakan salah satu pengusung Sapuan dalam Pilkada Kabupaten Mukomuko sebelumnya. 

Selanjutnya, dia menyampaikan bahwa dari berapa kandidat yang telah mengambil berkas penjaringan di partai Gerindra, salah satunya Sapuan juga merupakan kandidat yang memang sudah serius dalam mengikuti kontestasi Pilgub mendatang.

 Untuk persyaratan sendiri Pak Sapuan sudah lengkap dan beliau sekali lagi tadi saya katakan kandidat Cagub yang paling serius.”

Mahyudin Ismail juga menambahkan, hingga saat ini sudah ada tujuh kandidat yang telah mendaftar ke tim penjaringan Gerindra. Kandidat-kandidat tersebut adalah Elva Hartati, Rosjonsyah, Eni Khairani, Helmi Hasan, Sukatno, Sapuan, dan Mustarani Abidin. 

“Jadi yang saya lihat itu ada dua nama serius maju Pilgub sebagai Cagub. Pertama Pak Bupati Sapuan. Kemudian, Rosjonsyah. Tapi siapa yang akan diusung nanti itu DPP yang akan memutuskan,” jelas Mahyudin Ismail.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa Tahun 2024, Dengan Harga yang Murah dan Terrjangkau

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Terbaik Tahun 2024, Dapat Bekerja Lebih Cepat Untuk Mengedit Video

Sebelumnya, tim relawan Sapuan, Suldin, juga pernah menyampaikan keseriusan Sapuan untuk maju dalam Pilgub Bengkulu kali ini.

Dia berkeyakinan dengan latar belang orang ekonomi dengan adanya Sapuan, maka diyakini bisa meningkatkan perekonomian Provinsi Bengkulu. 

“ Dimana pada dasarnya Provinsi Bengkulu mempunyai sumber daya alam yang cukup. Tapi mungkin saat ini masih belum maksimal. Yang sudah berjalan saat ini sudah cukup bagus. Kita akan tingkatkan lagi ekonomi daerah kita jika nanti Pak Sapuan menjadi Gubernur,” jelas Suldin.

Suldin juga pernah menyatakan bahwa pihaknya telah mendaftarkan Sapuan ke lima partai politik. Yaitu PKB, PKS, PDIP, Gerindra, dan Demokrat. 

"Saat ini kami sudah mendaftar ke lima Parpol. Ada PKB, PKS, PDIP, Gerindra, dan Demokrat," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: