5 Rekomendasi Tempat Makan Dimsum Terenak di Kota Bengkulu yang Terkenal dan Bisa Dipesan Melalui Grab Food

5 Rekomendasi Tempat Makan Dimsum Terenak di Kota Bengkulu yang Terkenal dan Bisa Dipesan Melalui Grab Food

5 Rekomendasi Tempat Makan Dimsum Terenak di Kota Bengkulu yang Terkenal dan Bisa Dipesan Melalui Grab Food, Wajib di Coba! -poto ilustrasi-

RADAR BENGKULU - Dimsum adalah istilah dari bahasa Kanton yang berarti "makanan kecil". Biasanya Dimsum dimakan sebagai sarapan atau makan siang. 

Apalagi jajanan ini sangat digemari oleh banyak orang khususnya kalangan anak muda di Indonesia, karena rasanya yang terkenal enak dan bikin nagih. 

Bahkan, Dimsum juga sering disajikan untuk teman ngobrol ataupun saat sedang bersantai bersama keluarga atau orang tersayang. 

Baik kamu penggemar jajanan yang satu ini, inilah 5 rekomendasi Dimsum terenak di kota Bengkulu yang terkenal enak dan kenyal, bahkan bisa dipesan melalui grab food dan sudah mendapatkan rating yang tinggi. 

1. Di_dimsum95

Tempat ini merupakan pabrik dimsum di bengkulu, yang dibuat oleh chef yang sudah berpengalaman. Di_dimsum juga telah buka 2 tempat yang dapat kamu datangi, atau jika bingung kalian dapat memesannya langsung dari akun instagramnya atau dari grab food. 

Alamat : 

* Pekan Sabtu

* Nusa Indah

Instagram : di_dimsum95

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Bengkulu yang Mendapat Rating Tertinggi di Grab Food

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan di Kota Bengkulu Yang Dapat Memanjakan Lidah dan Bikin Nagih

2. Takoyaki Oishii Tako Bengkulu

Selain menyediakan berbagai jenis makanan takoyaki, namun disini juga menyediakan berbagai varian dimsum yang sangat enak yang dapat kamu pesan langsung melalui GrabFood atau datang langsung ke lokasinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: