2 Warna Baru Honda Super Cub C125: Menjadi Motor Ikonik Premium Retro yang Mengesankan

2 Warna Baru Honda Super Cub C125:  Menjadi Motor Ikonik Premium Retro yang Mengesankan

Warna Baru Honda Super Cub C125: Menjadi Motor Ikonik Premium Retro yang Mengesankan-Ist-

 Desainnya yang unik dan tak lekang oleh waktu membuat sepeda motor anak ini semakin digemari.

“Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran warna jok, merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang ingin mengekspresikan gaya hidup elegan dan berkualitas.

 Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia .

pada penggunanya dan memberi nilai tambah pada kenikmatan berkendara,” kata Octa.

- Retro Premium

Honda Super Cub C125 merupakan desain retro premium dengan unsur keunikan yang kuat sesuai dengan slogannya "The One and Original" meninggalkan kesan elegan di antara lekukan elemen bingkainya.

Unsur nostalgia yang sangat kuat tercipta dari sayap depan dan belakang yang memiliki ciri khas desain melengkung yang sangat berkesan.

 Isyarat desain ikonik lainnya yang tetap mempertahankan orisinalitasnya meliputi lampu depan membulat, pola knalpot memanjang, dan desain jok tunggal.

Untuk melengkapi kesan premiumnya, Honda Super Cub C125 dilengkapi dengan pelindung kaki, spatbor belakang berbahan metal dan didukung beberapa fitur modern.

 Dudukan jok yang terletak di belakang pijakan kaki pengemudi dan penumpang semakin menyempurnakan citra otentik pendahulunya, Super Cub C100, sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi yang ingin mengemudikan kendaraan.

Stang Honda Super Cub C125 menawarkan posisi berkendara natural yang nyaman dan mudah dikendalikan.

- Mesin dan fitur tercanggih

Honda Super Cub C125 menggunakan mesin injeksi 125cc 4-tak SOHC berpendingin udara yang dilengkapi katup ganda untuk keandalan dan irit. 

Diameter dan langkah mesin 50 x 63,1 mm dan rasio kompresi 10:1. Kombinasi tersebut mampu memberikan akselerasi yang responsif.

Pengukur dasbor menggunakan kombinasi analog dan digital, dengan dua cincin tambahan yang memisahkan keduanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: