Lakukan Survei, Polsek Ketahun Temukan 5 Titik Jalan Berlubang

Lakukan Survei, Polsek Ketahun Temukan 5 Titik Jalan   Berlubang

Jajaran Polsek Ketahun sedang melakukan pengecekan jalan berlubang-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Freddy Simaremare, SH, Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara melakukan survei/pengecekan lokasi jalan berlubang di wilayah hukum Polsek Ketahun.

Kegiatan ini berlangsung Senin, 10 Juni 2024 di ruas jalan Dusun Cakra, Kecamatan Ketahun - Terminal Pasar Ketahun, Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun.

BACA JUGA:Luar Biasa, Kafilah Bengkulu Utara Raih Juara 1 Putra dan Putri Cabang Fahmil Al-Qur'an

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. MH melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH menjelaskan, dari kegiatan yang dilakukan ditemukan 5 titik lokasi jalan berlubang, yang mana Lokasi jalan berlubang tersebut merupakan Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera dan rawan terjadinya kecelakaan. Sehingga, perlu dilakukan penambalan jalan.

"Dari kegiatan survei yang kita lakukan terdapat 5 titik kondisi jalan yang berlubang yang mana jalan ini merupakan Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbar) sehingga membutuhkan perhatian khusus," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Setelah Keluhkan Listrik Padam, Kini Warga Bengkulu Utara Kelangkaan BBM

 

Setelah kegiatan survei selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan SI POTAL (Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan) oleh Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara untuk melaksanakan penambalan lokasi jalan berlubang yang berada di sepanjang Dusun Cakra Kecamatan Ketahun sampai Terminal Pasar Ketahun, Desa Giri Kencana.

"Melalui Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan yang disebut SI POTAL, kita dari Polsek Ketahun akan melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang Dusun Cakra, Kecamatan Ketahun sampai Terminal Pasar Ketahun, Desa Giri Kencana," tutur Kapolsek. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu