3 Ponsel Terbaik Xiaomi Tahun 2024 Mampu Bersaing dengan iPhone dan Samsung, Telah Diuji Oleh Pakarnya

3 Ponsel Terbaik Xiaomi Tahun 2024 Mampu Bersaing dengan iPhone dan Samsung, Telah Diuji Oleh Pakarnya

Ponsel Terbaik Xiaomi Tahun 2024 Mampu Bersaing dengan iPhone dan Samsung, Telah Diuji Oleh Pakarnya-Ist-

Ponsel ini dirancang untuk menjadi ponsel gaming yang ditargetkan untuk para gamer seluler profesional, Poco X6 Pro ditenagai oleh chipset Dimensity 8300 Ultra, sehingga mampu menghasilkan waktu muat super cepat dan kinerja mulus, bahkan dalam game paling berat sekalipun.

 

Selain performanya yang tangguh itu, ponsel ini juga memiliki tampilan yang bagus dengan resolusi fantastis, yaitu (1.220 x 2.712 piksel) dan penambahan Dolby Vision yang tidak terduga namun disambut baik dengan layar 6,67 incinya sangat cerah dan tajam. 

 

Sayangnya, pada kamera milik Poco X6 Pro ini agak kurang, dengan kamera belakang utama 64MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP serta kamera depan 16MP, jadi jangan berharap hasil yang luar biasa, namun tetap bagus untuk mengambil foto sehari-hari. 

 

Dari segi performa, Poco X6 Pro memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, ini cukup besar dan pengisi daya yang sangat cepat, yang berarti baterai dapat terisi dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu kurang dari 50 menit, dan baterai tersebut dapat bertahan selama beberapa hari tergantung penggunaan. 

 

Namun, salah satu kelemahan utama Poco X6 Pro ini adalah tidak kompatibel dengan pengisian daya nirkabel, jadi jika itu merupakan masalah, mungkin harus mencari ponsel lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: