4 Kelebihan dan Kelemahan Ponsel Baru Xiaomi Poco F6 5G, Ini Penjelasan Detilnya, Mending Dibeli Atau Tidak ya

4 Kelebihan dan Kelemahan Ponsel Baru Xiaomi Poco F6 5G, Ini Penjelasan Detilnya, Mending Dibeli Atau Tidak ya

Kelebihan dan Kelemahan Ponsel Terbaru Xiaomi Poco F6 5G-Ist-

Poco F6 5G ini telah memiliki layar AMOLED 6,67 inci dan menawarkan resolusi tajam 1,5K (1220 x 2712 piksel) yang membuat segalanya mulai dari menonton video hingga menjelajahi web menjadi menyenangkan. 

Bahkan kecepatan refresh yang dimilikinya hingga 120Hz, ini membuat pengguliran terasa sangat mulus, tanpa gangguan yang mengganggu.

Menariknya lagi, ponsel ini telah dipasangkan Corning Gorilla Glass Victus, berguna untuk melindungi layar dari goresan, sehingga kamu dapat menggunakan ponsel tanpa rasa khawatir. 

3. Kamera yang mumpuni

Poco F6 5G ini mungkin bukan ponsel yang mempunyai kamera terbaik yang pernah ada, namun kameranya tetap memiliki keunggulan pada fotografi. 

Daya tarik utamanya adalah handphone ini telah menggunakan sensor Sony IMX882 50MP, yang menghasilkan foto tajam dan detail di sebagian besar kondisi pencahayaan, ditambah OIS membantu mengurangi keburaman pada hasil akhir.

Ada juga sensor sekunder 8MP untuk pengambilan gambar ultra lebar dan kamera depan 20MP yang layak untuk selfie dan panggilan video.

4. Baterai tahan lama dan pengisian daya cepat

 

Poco F6 5G ini hadir dengan kapasitas baterai 5.000mAh, baterai ini relatif besar, bahkan mampu bertahan seharian penuh dengan sekali pengisian daya. 

 

Ponsel ini juga telah mendukung fast charging (pengisian cepat) berdaya 90W, ini dapat mengisi baterai hanya dalam waktu sekitar 35 menit.

1 Kelemahan Poco F6 5G: 

 

1. Fokus kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: