Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bengkulu Selatan Bagikan 250 Paket Sembako kepada Masyarakat

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Bengkulu Selatan Bagikan 250   Paket Sembako kepada Masyarakat

Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K memberikan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Polres Bengkulu Selatan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat Bengkulu Selatan. Itu diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolres  Bengkulu Selatan, Kompol Rahmat  Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K. Dalam arahannya, ia menyampaikan  bahwa bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan  akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:Pemda Bengkulu Selatan Gelar Bimtek Manajemen Risiko dan Pembinaan SPIP

 

"Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,"ujar Rahmat di Mako Polres BS Sabtu, 15 Juni 2024.

Adapun yang disampaikan oleh salah seorang masyarakat yang menerima, Sarmadi mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih, bahwa dirinya  sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Bengkulu Selatan ini. Pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi dirinya dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari.

BACA JUGA:Kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan Berganti,Ini Nama Penggantinya

 

"Selain itu Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Semoga ke depan Polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,"ujar Sarmadi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu