4 Kelebihan dan 2 Kelemahan Dari Redmi Note 13 Pro, ini Handphone Redmi yang Laris

4 Kelebihan dan 2 Kelemahan Dari Redmi Note 13 Pro, ini Handphone Redmi yang Laris

Kelebihan dan 2 Kelemahan Dari Redmi Note 13 Pro, ini Handphone Redmi yang Laris-Ist-

 

Redmi Note 13 Pro dikirimkan dengan speaker stereo dan dukungan Dolby Atmos. Speaker di ponsel ini keras dan menawarkan pengalaman yang mendalam.

Suara yang berasal dari aplikasi streaming seperti Netflix, Prime, dan lainnya sangat sempurna dan tidak terdengar dangkal sama sekali. Ini sejalan dengan pengalaman tampilan yang mengesankan.

• 2 kelemahan Redmi Note 13 Pro

 

1. Fotografi yang tidak terlalu bagus

 

Pada segi kamera Redmi Note 13 Pro ini, ia dilengkapi dengan sensor utama Samsung HP3 200MP dengan OIS, kamera sudut ultra lebar 8MP dengan aperture f/2.2, dan kamera makro 2MP, serta kamera 16MP di bagian depan untuk selfie.

 

Pada pengujian ponsel ini oleh pakarnya, tercatat bahwa fotografi dalam cahaya yang rendah pada Redmi Note 13 Pro ini cukup buruk. 

 

Konsistensi warnanya tidak terlalu konsisten dan beberapa gambar menunjukkan saturasi tinggi dan area yang terlalu terang, bahkan kehadiran OIS tampaknya juga tidak terlalu membantu permasalahan ini. Kalau kamu mencari ponsel dengan kamera yang bagus, Redmi Note 13 Pro bukan pilihan yang bagus untukmu. 

 

Namun dalam kondisi pencahayaan yang baik, gambar yang diambil dari sensor utama cukup baik dengan saturasi cerah, sehingga menghasilkan rona oranye yang menyenangkan pada foto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: