Upacara Peringatan HUT Benteng ke-16 Khidmat, Masjid Akbar Dibangun Tahun 2025

 Upacara Peringatan HUT Benteng ke-16 Khidmat,  Masjid Akbar  Dibangun Tahun 2025

PJ Bupati Bengkulu Tengah, Heriyandi Roni foto bersama usai menyerahkan penghargaan kepada 3 perusahaan yang sudah berjasa bagi Kabupaten Bengkulu Tengah-Agus-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 16 kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) di lapangan Gunung Bungkuk Kantor Bupati Bengkulu Tengah, Senin (24/6). 

Pada ulang tahun ke 16 ini, Pemkab Bengkulu Tengah mengangkat tema "Satukan Keberagaman Untuk Bengkulu Tengah Sejahtera dan Berbudaya" 

BACA JUGA: Siswi MTs Panca Mukti Raih Juara Lomba Baca Puisi Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah

 

Dalam amanatnya, Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan bahwa hari ulang tahun suatu Daerah merupakan momentum untuk mengevaluasi diri serta memantapkan kebersamaan dalam pemerintahan.  Sesuai dengan tema Hut ke 16 ini diharapkan seluruh elemen masyarakat dapaat saling harmonis untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Saya berharap seluruh elemen masyarakat terus mempertahankan, meningkatkan dukungan serta perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang," tegasnya.

BACA JUGA: Lomba Sepeda Hias Meriahkan Hari Ulang Tahun Bengkulu Tengah ke-16

 

Heri Roni menambahkan bahwa Pemkab akan berkomitmen dalam pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia. Pada tahun 2025 mendatang, Pemkab Bengkulu Tengah akan membangun beberapa infrastruktur diantaranya jalan, masjid Akbar Bengkulu Tengah serta disektor pendidikan agar dapat meningkatkan SDM masyarakat Bengkulu Tengah yang lebih baik lagi. 

Diakhir upacara PJ Bupati Heri Roni menyerahkan penghargaan kepada 3 Perusahaan yang sudah berjasa bagi Kabupaten Bengkulu Tengah. 

BACA JUGA:Meriah Banget, Ibu-Ibu Bersemangat Panjat Batang Pinang di Depan Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah

 

Setelah melaksanakan upacara PJ Bupati Bengkulu Tengah beserta undangan lainnya langsung menuju ke Rumah Dinas Bupati dan dilanjutkan dengan sesi ramah tamah.

Tampak hadir Asisten I Provinsi Bengkulu Khairil Anwar, Unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Bengkulu Tengah beserta jajaran, Unsur pimpinan DPRD dan anggota DPRD Bengkulu Tengah, Presedium, Para Bupati/Wali kota Kabupaten tentangga, Sekretaris Daerah Bengkulu Tengah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., PJ Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua IKBD, Ketua IAD, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Bengkulu Tengah, Camat, Istansi vertikal, serta undangan lainnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu