Ponsel Murah Realme C61 4G Baterai 5000 mAh Chipset Unisoc Speedtrum T612 4G,Harga 2 Jutaan

Ponsel Murah Realme C61 4G Baterai 5000 mAh Chipset Unisoc Speedtrum T612 4G,Harga 2 Jutaan

Realme Luncurkan Ponsel Entry Level Baru: Realme C61 4G, Berikut Bocoran Spesifikasinya-Poto ilustrasi-

Pada gambarnya, mungkin ponsel ini akan memiliki sistem kamera ganda di bagian belakang dengan sensor utama 50MP dengan lampu kilat LED yang menjadi bagian dari modul kamera. 

BACA JUGA:Rambut Rontok: Menelusuri Akar Permasalahannya dan Penyebab Terjadinya Kerontokan Pada Rambut

Dari segi desain, Realme C61 4G terlihat memiliki tampilan seperti Realme C63, pada bagian depan hadir dengan notch bergaya waterdrop, sedangkan pada bagian panel belakangnya punya bump kamera menyerupai iPhone 15.

 

Dari segi daya tahan, smartphone ini diperkirakan memiliki perlindungan IP54, artinya ponsel ini tahan terhadap masuknya air.

 

Menariknya juga ponsel ini akan menampilkan sentuhan cerdas yang peka terhadap hujan untuk meningkatkan kegunaan dalam cuaca hujan. 

 

Lebih lanjut, ponsel ini juga akan hadir dengan tombol dinamis yang dapat diprogram dan mendukung gerakan udara. 

 

Realme C61 4G didukung dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.

 

Dilansir pada gadgets360, di india ponsel ini tersedia dalam pilihan warna Marble Black dan Safari Green, sedangkan varian global akan hadir dalam pilihan warna Dark Black dan Dark Green.

 

Untuk harganya, ponsel ini akan debut dipasar India dengan banderol mulai harga Rs 10.000 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan, sedangkan untuk dipasar global sekitar Rs 11.600 atau sekitar Rp. 2,2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: