Dukungan untuk Dempo Xler - Ahmad Kanedi di Pilgub Bengkulu Terus Bertambah, Kini Warga Seluma Deklarasi

Dukungan untuk Dempo Xler - Ahmad Kanedi di Pilgub Bengkulu Terus Bertambah, Kini Warga Seluma Deklarasi

Dukungan untuk Dempo Xler - Ahmad Kanedi di Pilgub Bengkulu Terus Bertambah, Kini Warga Seluma Deklarasi -Dok RBO-

Menanggapi berbagai masukan dan permintaan tersebut, Dempo Xler menegaskan komitmennya untuk membangun desa-desa di Bengkulu.

"Program Dempo dan Bang Ken adalah usulan masyarakat, dan program inilah yang nantinya akan dikerjakan selama menjabat menjadi Gubernur Bengkulu," kata Dempo Xler. 

Ia menambahkan bahwa tugas pemerintah adalah membangun setiap desa agar kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Maka tidak selayaknya masyarakat meminta pembangunan kepasa pemerintah karena pembangunan itu merupakan tugas yang memang diamanahkan kepada pemimpin.

 

"Saya pastikan masyarakat tidak akan lagi membuat proposal untuk meminta desanya di bangun, karena kami berkomitmen untuk menjalankan tugas membangun provinsi Bengkulu sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh masyarakat," tegasnya.

Lebih lanjut Dempo Xler, menyampaikan bahwa sudah seharusnya Gubernur memberikan kesejahteraan kepada masyarakat karena APBD memang itu peruntukannya.

"Masyarakat harus tahu bahwa APBD yang merupakan hasil dari pajak kita semua (Masyarakat) sudah memang peruntukannya untuk masyarakat," sampai Dempo Xler 

Dalam kesempatan yang sama, Dempo Xler juga menjelaskan bahwa salah satu program prioritasnya adalah perbaikan infrastruktur desa, termasuk jalan, jembatan, dan irigasi.

Ia berjanji akan memastikan semua desa di Bengkulu mendapatkan akses infrastruktur yang memadai. 

 

"Kami akan fokus pada pembangunan infrastruktur desa agar perekonomian masyarakat bisa berkembang," ujar Dempo tutup dempo Xler, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: