Selamat Datang, Rombongan Jamaah Haji Tiba di Seluma

Selamat Datang, Rombongan Jamaah Haji   Tiba di Seluma

Jamaah haji tiba di Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Alhamdulillah, sebanyak 175 jamaah haji asal kabupaten Seluma telah tiba di Seluma dengan sehat dan Selamat. Kedatangan jamaah haji disambut langsung oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, H. Hadianto, SE, MM, M.Si  dan sekaligus penyerahan kepada keluarga masing-masing di masjid Baitul Raya Falihin Kamis, 27 Juni 2024.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si menyampaikan rasa syukur atas kembalinya jamaah haji Kabupaten Seluma dalam keadaan sehat dan selamat.

BACA JUGA:Dukungan untuk Dempo Xler - Ahmad Kanedi di Pilgub Bengkulu Terus Bertambah, Kini Warga Seluma Deklarasi

 

"Alhamdulillah jamaah haji Kabupaten Seluma pulang dalam keadaan sehat dan selamat, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma menyerahkan bapak ibu jamaah haji kepada keluarga," sampai Sekda. 

Sekda juga menyampaikan selamat datang di tanah air kepada rombongan jamaah haji, serta berdoa agar seluruhnya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh dan merupakan cita-cita semua orang yang menunaikan ibadah haji. 

BACA JUGA:Dinas Perikanan Seluma akan Inventarisir Semua Bantuan Kapal Untuk Nelayan

 

"Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili, semoga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan contoh teladan yang baik bagi masyarakat," sampainya. (0ne)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu