Huawei Mate 70 Series Akan Hadir Dengan Chipset Kiri Baru dan Sensor Utama 1

 Huawei Mate 70 Series Akan Hadir Dengan Chipset Kiri Baru dan Sensor Utama 1

Huawei Mate 70 Series Akan Hadir Dengan Chipset Kiri Baru dan Sensor Utama 1"OmniVision-Ist-

Layar lengkung 32 inci menggunakan kelengkungan 1700R, yang menawarkan pengalaman menonton yang lebih mendalam dibandingkan dengan layar datar, apalagi monitor ini juga dilengkapi dengan dua speaker internal dengan efek suara surround.

Kemudian, panel Samsung QD-OLED juga menggunakan piksel yang menyala sendiri, menawarkan kontras tinggi (1500000:1) dan kecerahan puncak hingga 1000 nits, sehingga ini mampu menghasilkan warna hitam pekat, warna cerah, dan kompatibilitas HDR dengan sertifikasi DisplayHDR True Black 400. 

Selain itu, monitor ini mencakup 99% gamut warna DCI-P3, memastikan reproduksi warna yang akurat.

Dari segi konektivitas, monitor ini telah dilengkapi HDMI 2.1, DP 1.4, dan port USB-C dengan pengisian daya terbalik 65W, yang memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat seluler sambil menggunakan monitor.

Lalu, monitor ini menawarkan beberapa fitur yang berfokus pada game, termasuk dukungan untuk teknologi refresh rate variabel NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync, yang membantu menghilangkan tearing dan stuttering pada layar selama bermain game. 

Bahkan, monitor ini menawarkan fungsionalitas seperti mode penglihatan malam, mode jernih, overlay crosshair, timer, dan penghitung FPS. 

Tidak hanya itu, Nubia juga menyoroti penyertaan sistem pencegahan burn-in dan mendukung Red Magic Realm dengan garansi 3 tahun.

BACA JUGA:KTM 1390 Super Adventure 2025, Motor Semi Matic Terbaru Dengan Desain Agresif, Canggih dan Tenaga Mesin 1390cc

BACA JUGA:Honda CB150R Streetfire: Tampilan Maskulin, Performa Tangguh, Teknologi Canggih DOHC, Sporty dan Agresif

BACA JUGA:Harga Rp 1,6 M, Mobil Listrik Q6 e-Tron Sportback Diklaim Mampu Menempuh Hingga 641km

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: