Wow! Ini 10 Tempat Makan Steak Termahal dan Mewah Di Jakarta,Dagingnya Padat Juicy Kualitas Premium,Penasaran?

Wow! Ini 10 Tempat Makan Steak Termahal dan Mewah Di Jakarta,Dagingnya Padat Juicy Kualitas Premium,Penasaran?

Wow! Ini 10 Tempat Makan Steak Termahal dan Mewah Dijakarta, Dagingnya Padat Juicy Kualitas Premium, Pernah Mencobanya?-Ist-

Menu steak di Ruth's Chris Steak House dibuat dari daging berkualitas terbaik, dan setiap gigitannya menawarkan sensasi yang tak tertahankan, yaitu juicy dan empuk tanpa perlu saus. 

Dengan beragam pilihan steak, termasuk fillet, New York strip, ribeye, dan tomahawk, semua orang dapat menemukan hidangan favorit mereka.

- Le Cartier

Perancis telah lama dikenal sebagai negara dengan seni kuliner yang tinggi dan prestise yang tak tertandingi. Berlokasi di Gunawarman, Senopati Jakarta, Le Cartier merupakan tempat makan berkonsep modern dengan sentuhan klasik. 

Meskipun tidak mengkhususkan diri pada steak, menu Le Cartier jakarta menawarkan daging panggang premium yang tak tertandingi. 

Daging sapi Shiraoi Wagyu dari Hokkaido yang di dry-aged selama 45 hari untuk meningkatkan aroma dan memperdalam rasa. 

Dengan menu Australian striploin, Black Angus tenderloin dan ribeye, restoran Le Cartier tidak hanya menawarkan kelezatan kuliner tetapi juga pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para pecinta daging.

- Altitude Grill

Tempat makan ini terletak di lantai 46 Plaza Office Tower, Altitude Grill menawarkan steak lezat dengan pemandangan lanskap kota Jakarta yang menakjubkan. 

Dekorasi mewah dengan lukisan-lukisan besar menciptakan suasana yang eksklusif. 

Berbagai pilihan steak, termasuk Wagyu Beef Piccanya, Stockyard Gold Ribeye dan USDA Beef Ribeye, memastikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

- Angus House blok m kebayoran baru

Berlokasi di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Angus House memadukan seni kuliner Eropa yang canggih dengan gaya Jepang yang khas. 

Dikenal dengan konsep tempat makan yang menyerupai kebun anggur, Angus House menawarkan berbagai pilihan daging premium, seperti wagyu beef ribeye, wagyu tenderloin, dan US prime rib eye. 

Tempat makan ini juga menawarkan berbagai macam lauk pauk seperti rice bowl dan semangkuk nasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: