Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?

Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?

Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata Yang Hits dan Kekinian di Kabupaten Mukomuko Bengkulu. Sudah Pernah Kesini?-Ist-

Mulai dari makanan ringan hingga makanan utama yang super lezat, berbagai pilihan makanan dan minuman menjamin Anda tidak akan pernah kelaparan.

Tentu saja, ini adalah tempat peristirahatan yang ideal bagi teman-teman yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk menikmati keindahan pantai.

- Danau nimbung

Danau Nibung adalah tempat wisata utama berikutnya di mukomuko.

Danau berair rawa ini menawarkan panorama alam yang indah dan suasana yang sangat tenang tentu akan membuat teman-teman yang datang ke sini untuk mencari ketenangan akan merasa betah.

Dikelilingi oleh kekayaan alam yang mempesona, Danau Nibung tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan.

Suasana menenangkan dari air danau yang hitam dan pegunungan hijau di latar belakang, dipadukan dengan angin sepoi-sepoi yang merdu, membuatnya semakin sempurna.

Tidak diragukan lagi, Danau Nibung merupakan tempat wisata yang menjanjikan, terutama bagi Anda yang mencari ketenangan dan kedamaian dari hiruk pikuk kota.

Danau ini juga merupakan surga bagi para pecinta alam dan aktivitas favorit yang bisa Anda nikmati di sini antara lain adalah berburu sunset dengan berkayak dan memancing di sekitar danau sebagai daya tarik wisata.

Danau Nibung juga menawarkan beberapa fasilitas wisata yang akan membuat Anda senang jika berada di sini, seperti food court, penyewaan alat pancing dan wahana air hingga spot foto keren yang Instagramable.

- Air terjun mandi angin

Kurang lengkap apabila berwisata ke Bengkulu tidak mengunjungi keindahan air terjun mandi angin ini.

Dengan namanya wisata air terjun mandi angin berlokasi tidak jauh dari jalan raya tepatnya berada di kawasan perbatasan desa air berau kecamatan pondok sugu muko muko Bengkulu utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: