Cambridge Audio Melomania P100: Headphone yang Dilengkapi Baterai Tahan Lama

Cambridge Audio Melomania P100: Headphone yang Dilengkapi Baterai Tahan Lama

Cambridge Audio Melomania P100: Headphone yang Dilengkapi Baterai Tahan Lama-Ist-

 

RADAR BENGKULU - Melomania P100 merupakan headphone over-ear pertama dari Cambridge Audio yang memiliki daya tahan baterai yang sangat lama. 

Dilansir pada TrustedReview, dengan pengalaman Cambridge selama 50 tahun di industri audio, headphone ini dilengkapi dengan amplifikasi Kelas AB "kelas hi-fi", yang menggerakkan driver Mylar 3 lapis premium 40 mm untuk menghasilkan apa yang Cambridge gambarkan sebagai "suara yang benar-benar emosional" dengan bass yang dalam dan terkendali, suara vokal yang realistis, dan penyampaian frekuensi tinggi yang jernih.

Headphone ini bergabung dengan Melomania M100 true wireless sebagai bagian dari rangkaian headphone terbaru dari Cambridge Audio melomania p100.

Fitur utamanya yang menarik perhatian adalah pada masa pakai baterainya yang mampu bertahan hingga 60 jam, namun dapat bertahan hingga 100 jam dengan peredam bising dimatikan, ini menjadikan P100 salah satu headphone yang paling tahan lama, bergabung dengan headphone sejenis seperti Sennheiser Momentum 4 Wireless. Pengisian daya cepat menyediakan waktu dua jam dari pengisian daya lima menit.

Dukungan Bluetooth mencakup platform Snapdragon Sound dengan teknologi aptX Lossless untuk kualitas audio tanpa gangguan melalui Bluetooth, dan ada juga opsi untuk mendengarkan musik melalui koneksi kabel (USB-C ke 3,5 mm atau USB-C ke USB-C). 

Active Noise-Cancellation tersedia, dengan tiga pengaturan yang dapat dipilih pengguna agar pengguna dapat menyesuaikan performanya sesuai keinginan.

Aspek lain dari kinerja P100 yang dapat disesuaikan dapat ditemukan di aplikasi Melomania Connect. Terdapat EQ tujuh-band yang mampu untuk mengubah suara, serta enam preset yang menawarkan pendekatan yang disesuaikan untuk berbagai genre musik. 

Untuk kamu yang gamer, headphone ini juga menyediakan Mode Gaming, ini untuk memastikan sinkronisasi video/audio yang "hampir sempurna", dengan latensi yang dikurangi hingga 80 ms.

Dari segi desain, bantalan telinga terbuat dari busa memori yang dilapisi kulit imitasi, dengan daya penjepit yang dirancang agar sesuai dengan berbagai ukuran kepala agar nyaman dipakai. 

Baterai dan bantalan penutup telinga semuanya dapat diganti, sementara P100 menggunakan 50% plastik daur ulang dan kemasannya 100% bebas plastik yang dapat didaur ulang.

Headphone Cambridge Audio Melomania P100 tersedia untuk dibeli mulai Juli 2024 dan seterusnya di situs web Cambridge Audio dan Amazon.

Hadir dalam pilihan warna hitam atau putih dengan harga yang dibanderol mulai dari $279 atau sekitar Rp. 4,5 jutaan.

BACA JUGA:Seru Nih! Berikut 5 Ide Bisnis Jualan di Car Free Day, Bisa Jadi Ladang Cuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: