9 Desa Blank Spot di Kecamatan Nasal Dapat Wifi Icon Plus Gratis

9 Desa Blank Spot di Kecamatan Nasal Dapat Wifi Icon Plus Gratis

Suasana penyerahan secara simbolis di Balai Desa Bukit Indah, Rabu (17/7/2024)-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id -- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur terus memberikan pelayanan kepada masyarakatnya dengan memberikan bantuan wifi Icon Plus secara gratis di daerah blank spot. Seperti terhadap sembilan desa di Kecamatan Nasal .

Penyerahan itu dilakukan secara simbolis di Balai Desa Bukit Indah, Rabu, 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Tujuh Desa di Kecamatan Maje Dapat Wifi Icon Plus Secara Gratis dari Pemda Kaur

 

Daerah blank spot yang diberikan secara simbolis dilakukan langsung oleh Sekda Kaur DR.Drs.Ersan Syahfiri MM, didampingi Asisten I Drs.Sinarudin, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik, Opalara S.Pd, Kadis Kominfo M.Jarnawi M.Pd, Camat Nasal, Kapolsek Nasal.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur M.Jarnawi M.Pd mengatakan, ada sembilan desa di Kecamatan Nasal yang hari ini secara simbolis menerima bantuan infrastruktur digital berupa Wifi Icon Plus gratis dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur agar masyarakat bisa memanfaatkan layanan wifi gratis di daerah sulit sinyal.

BACA JUGA:Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kaur Gelar Sosialisasi Gemar Membaca

   

"Ada sembilan desa yang menerima wifi gratis hari ini. Yaitu, Desa Bukit Indah Desa Pasar Jumat, Desa Suka Jaya, Desa Muara Dua, Desa Sumber Harapan, Desa Air Palawan, Desa Air Batang, Desa Tri Jaya dan Desa Sinar Banten. Semuanya, daerah blank spot," sampainya.  

 


Suasana penyerahan secara simbolis di Balai Desa Bukit Indah, Rabu (17/7/2024)-Hendri-radarbengkulu

Dikatakannya, program wifi gratis sembilan desa yang berada di Kecamatan Nasal merupakan salah satu program pembangunan infrastruktur digital. Dimana sebelumnya di Kecamatan sudah dilakukan.

"Pemerintah Kabupaten Kaur akan menuntaskan program wifi Icon Plus gratis tahun 2024, di daerah blank di Kecamatan Maje dan Nasal. Sedangkan di Kecamatan Muara Sahung tahun 2025," tuturnya.

BACA JUGA:Dihadiri Wakil Bupati Kaur, Warga Desa Muara Dua Nasal Gelar Acara Pangku Paliare

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu