Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan

Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan

Fasilitas Super Lengkap, Berikut Ini 7 Rekomendasi Tempat Gym Terdekat di Samarinda, Seru dan Menyehatkan -Ist-

 

Rai Fitness memiliki fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari program latihan personal yang memberikan hasil optimal dari personal trainer yang berkualitas, berpengalaman, dan memiliki gaya hidup yang terarah. 

 

Rai Fitness juga memiliki fasilitas latihan beban (mesin, beban plat, beban bebas) & aerobik yang paling lengkap (treadmill, sepeda statis, cross/arc trainer, ruang aerobik, ruang spinning) di Jawa Barat, terutama di Bandung, dengan Cybex dan Start Fasilitas ini menggunakan produk Amerika terbaik seperti Rack.

- AP Fitness Samarinda

AP Fitness terletak di Jalan Kartini No 16, Samarinda. Tempat gym ini beroperasi dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WITA. Sedangkan hari Sabtu beroperasi mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WITA.

Harganya juga sangat terjangkau, Rp 75.000 untuk Anda yang hanya ingin mencoba sekali saja! Tapi Anda bisa mendaftar sebagai anggota untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA:Ini 6 Tempat Gym Khusus Perempuan di Depok Fasilitas Bagus dan Lengkap, Olahraga Makin Nyaman

BACA JUGA:Pengen Nge-Gym Tapi Mau Murah? Bisa!, Ini 4 Rekomendasi Tempat Gym di Bandung Dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Ini 7 Tempat Gym dan Fitness di Jakarta Barat Yang Murah dan Terjangkau, Celebrity Fitness Paling Terkenal

Jangan khawatir jika Anda seorang pemula. Seorang personal trainer (PT) akan membantu Anda mencapai tujuan tubuh Anda!

- Fitness Studio Samarinda

Fitness Studio Samarinda, siapa yang tidak kenal dengan tempat fitness yang sedang hits ini? Studio gym ini  terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim RT. 11 No. 8. 

Tempat gym ini beroperasi dari hari Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WITA dan pada hari Sabtu mulai pukul 07.00 hingga 18.00 WITA. Hari Minggu mulai pukul 07.00 hingga 15.00 WITA.

Betapa terjangkaunya harga gym yang populer ini! Mulai dari Rp 50.000, Anda sudah bisa berolahraga di sini. Pelajar yang ingin tetap bugar juga bisa mendaftar keanggotaan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp280.000 untuk pria dan Rp260.000 untuk wanita. Studio kebugarannya dilengkapi dengan peralatan yang lengkap dan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: