7 Rekomendasi Tempat Makan Malam Romantis di Sentul Bogor Jawa Barat

 7 Rekomendasi Tempat Makan Malam Romantis di Sentul Bogor Jawa Barat

Rekomendasi Tempat makan malam romantis di Sentul Bogor, Cocok Untuk Pasangan Yang Baru Menikah-Poto ilustrasi-

 

radarbengkuluonline.id - Tidak sulit untuk menemukan tempat makan malam dengan suasana romantis d daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Hal ini karena daerah Sentul Bogor menawarkan banyak tempat makan malam yang menawarkan suasana romantis, dan menu-menu yang disajikan pasti enak.

Di bawah ini, mengutip dari sumber Kompas.com beberapa tempat makan malam romantis bagi pasangan yang ingin menambah keharmonisan dalam hubungan.

1. Talaga Kuring 

Talaga Kuring merupakan tempat makan malam berkonsep saung yang terletak di Komplek Graha Utama, Jalan Bukit Sentul, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Malam Romantis di Serpong Tangerang ini Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

BACA JUGA:Siapkan 5 Bahan Ini, Anda Bisa Memasak 3 Resep sandwich yang Enak dan Gampang Dibuat

 Khusus di malam hari, Anda bisa bersantap di tepi danau sambil menikmati suasana romantis yang tercipta dari lampu-lampu yang menyala. 

Talaga Kuring buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, setiap hari kecuali hari Senin. Sebelum datang ke lokasi ini, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

 

2. Kampoeng Koneng

Tempat Kampoeng Koneng ini menyajikan masakan ala pedesaan yang kaya akan cita rasa nusantara, dan suasana di Kampoeng Koneng juga unik, dengan bangunan bergaya tradisional yang membuat pengunjung merasa seperti berada di desa.

 Bersantap di sini, dipadu dengan panorama pedesaan, menciptakan suasana romantis, terutama di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: