Pemdes Selolong Gelar Titik Nol Pembuatan Sumur Bor

Pemdes Selolong Gelar Titik Nol Pembuatan Sumur Bor

Pemdes Selolong sedang melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa-Berlian-radarbengkulu


Pemdes Selolong sedang melakukan titik nol pembangunan-Berlian-radarbengkulu

Camat Batik Nau Alamsyah, SE dalam sambutannya juga mengimbau kepada KPM BLT DD agar menggunakan uang bantuan yang penting-penting. Untuk pembangunan Camat mengimbau kepada Pemdes agar membangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang ada.

"Gunakan uang sebaik-baiknya, jangan gunakan untuk keperluan yang tidak penting. Terkait pembangunan kita imbau kepada Pemdes agar membangun sesuai dengan volume, RAB dan aturan yang berlaku," tegas Camat.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Terima Duplikat Bendera Merah Putih dari BPIP

BACA JUGA: Tingkatkan Keandalan Listrik di Bengkulu Utara, PLN Operasikan Gardu Induk Arga Makmur

 

Ditambahkan Ketua BPD Selolong, Bagio Prayitno mengharapkan peran masyarakat agar bekerjasama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun maupun yang akan dibangun oleh Pemdes Selolong.

"Ketika sudah adanya alokasi dana pembangunan dan telah dibangun oleh Pemdes, mari kita melestarikan pembangunan yang sudah ada, perawatan dan sebagainya jadi kita harus sama -sama menjaga dan merawat untuk kepentingan dan penggunaan jangka panjang," harap Ketua BPD.

BACA JUGA:Jasa Raharja Bersama Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMPN 3 Utara

BACA JUGA:Tertunduk Malu, Oknum Sekcam di Bengkulu Utara Ditetapkan Tersangka Oleh Pihak Kepolisian

 

Sementara itu Pendamping Desa yang diwakili oleh Fulzon Hadinata menekan kepada Pemdes agar merealisasikan semua pekerjaan yang masuk dalam item APBDes tahun anggaran 2024 dan diharapkan untuk melengkapi surat pertanggungjawabannya.

"Semua item yang masuk di dokumen APBDes agar direalisasikan semua dan surat pertanggungjawabannya juga harus dilengkapi. Pembangunan dan dokumen pertanggungjawaban berupa SPJ harus sesuai," terang Fulzon. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu