Ini yang Ditunggu-Tunggu! Harvest Moon Home Sweet Home Akan Hadir di Android dan IOS

Ini yang Ditunggu-Tunggu! Harvest Moon Home Sweet Home Akan Hadir di Android dan IOS

Kini game Harvest Moon akan hadir kembali di bulan Agustus 2024, yang dapat dimainkan di perangkat android dan iOS-Poto ilustrasi-

radarbengkuluonline.id - Bagi kamu pencinta game, siapa sih yang tidak tahu tentang game populer yang satu ini pada zamannya dulu? Harvest Moon ini merupakan game tahun 2000-an terutama pada era PS1. 

Kini game Harvest Moon akan hadir kembali di bulan Agustus 2024, yang dapat dimainkan di perangkat android dan iOS.

Game simulator kehidupan yang berputar pada kisah seorang petani ini dirilis oleh Natsume sebagai iterasi dari serial Harvest Moon di Jepang pada tahun 1999 serta pasar global sejak tahun 2000 (Amerika Utara) dan 2001 (Eropa).

Game ini sendiri memiliki genre farming yang mungkin bisa jadi salah satu jenis game terbaik bagi berbagai macam kalangan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Tentang Gempa Bumi dan Bencana Alam yang Mengerikan

BACA JUGA:Ini Hal yang Perlu Diperhatikan Ibu Hamil dan Keluarga Ketika Terjadi Gempa Bumi

Seperti halnya pada Game Story of Seasons membuktikan bahwa game tidak harus sesulit Souls-like, para gamer bisa memainkan game secara santai sembari membangun sawah impian.

Dilansir pada GGWP.ID, Harvest Moon sebagai game yang paling diingat sebagai penemu dari genre populer ini. Sayangnya, popularitas dari entri ini mulai menurun semenjak Marvelous lepas dari Natsume.

Natsume tampaknya mulai belajar dari kesalahan mereka.

Masih kurang puas dengan Wind of Anthos, mereka akan merilis entri baru bernama Harvest Moon: Home Sweet Home untuk perangkat mobile Android dan iOS!

Secara misterius, Natsume sendiri mengumumkan Harvest Moon: Home Sweet Home, sebuah entri baru yang akan dirilis pada tanggal 23 Agustus tahun ini. 

BACA JUGA:Pimpinan DPRD Mukomuko Sementara Belum Ditunjuk oleh Gerindra dan Golkar

BACA JUGA:Langkah Besar Mengubah Wajah Danau Dendam Tak Sudah Provinsi Bengkulu Menjadi Wisata Baru

Home Sweet Home akan dirilis untuk Android dan iOS, namun tidak diketahui apabila ini merupakan game gratis atau berbayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: