IKWI Provinsi Bengkulu Raih Juara 1 Lomba Memasak se-Indonesia Pada Ajang Porwanas Kalsel

IKWI Provinsi Bengkulu Raih Juara 1 Lomba Memasak se-Indonesia Pada Ajang Porwanas Kalsel

IKWI Provinsi Bengkulu Raih Juara 1 Lomba Memasak se-Indonesia Pada Ajang Porwanas Kalsel-Ist-

Perpaduan tersebut tidak hanya menggugah selera, tapi juga menyuguhkan estetika yang memikat yang menjadikannya kunci kesuksesan mereka dalam meraih juara pertama di ajang bergengsi ini.

 

Menurut Ketua IKWI Provinsi Bengkulu, Ampek Sussnija Otpi, ia mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian tersebut, yang dimana kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras, kekompakan, dan semangat yang tinggi dari para ibu-ibu IKWI Provinsi Bengkulu.

 

"Kita sangat bersyukur dan bangga, ibu-ibu IKWI Provinsi Bengkulu bisa meraih juara pertama dalam Lomba Masak Kreasi Rasa Nusantara. Ini adalah bukti bahwa kita bisa bersaing dengan peserta dari berbagai daerah lain di Indonesia," ujarnya, di rumah dinas Gubernur Kalimantan Selatan, pada Jumat, 23 Agustus 2024..

 

Selain itu, Ampek juga menambahkan bahwa masakan ayam nanas saus pedas manis yang mereka sajikan bukan hanya mengandalkan rasa yang lezat, tetapi juga mengangkat nilai-nilai kuliner Nusantara yang kaya akan cita rasa dan tradisi. 

 

“Kami ingin memperkenalkan kekayaan kuliner Bengkulu melalui lomba ini, dan Alhamdulillah, ternyata berhasil,” tambahnya.

 

Sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka, tim IKWI Provinsi Bengkulu mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2.500.000. 

 

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh panitia Porwanas PWI 2024 sebagai bentuk apresiasi atas kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan oleh para peserta dalam ajang tersebut.

 

Selain kemenangan di lomba masak, keberhasilan ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan di antara anggota IKWI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: