Syamlan dan Ahmad Kanedi Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

Syamlan dan Ahmad Kanedi Menjemput Kemenangan Bersama Dani Hamdani-Sukatno di Pilwakot Bengkulu

HM Syamlan dan Ahmad Kanedi, kedua tokoh ini siap menjemput kemenangan di pilwakot Bengkulu bersama Dani Hamdani-Sukatno-Ist-

radarbengkuluonline.id - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani-Sukatno terus mendapat dukungan dari para tokoh di Bengkulu.

Terbaru dukungan datang dari HM Syamlan dan Ahmad Kanedi, kedua tokoh ini siap menjemput kemenangan di pilwakot Bengkulu bersama Dani Hamdani-Sukatno.

Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Dani Hamdani-Sukatno terus mengalir setiap saat, ini terlihat setelah kemarin mendapat restu dan do'a dari ulama sekaligus mantan Wakil Gubernur Bengkulu KH. M. Syamlan, maka pada Jum'at (30/8).

 

Calon Walikota Dani Hamdani kembali mendapat dukungan dari Senator DPD RI Dapil Bengkulu yang juga Mantan walikota Bengkulu Ahmad Kanedi, SH, MH.

Dukungan Ahmad Kanedi ini bukan tanpa alasan. Sebab bacalon Walikota Dani Hamdani diketahui adalah seorang tokoh pendidikan ternama. Dan keduanya juga mempunyai histori Pilwakot 2013 lalu pernah berpasangan.

Bang Ken sapaan akrab Ahmad Kanedi mengatakan bila demokrasi Kota Bengkulu berjalan dengan baik. 

"Alhamdulillah Bengkulu demokrasinya berjalan, ada 5 pasang salah satunya ada saudara kita Dani Hamdani tokoh pendidikan di Provinsi Bengkulu.Mari Kita dukung dan pesan saya kepada Dani prioritaskan pendidikan," ucap. Bang Ken.

Bang Ken juga berpesan bila terpilih Dani Hamdani diminta untuk menjadi kota ramah anak.

"Saya berpesan agar jika nanti terpilih untuk tetap memprioritaskan pendidikan, perbanyak beasiswa dan jadikan kota Bengkulu sebagai kota ramah anak," ujarnya pada Jum'at di workshop Bang Ken ditemani hidangan pisang goreng hangat dan kopi hitam.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: