Fortuna Agency Property, Perusahaan Broker Properti Pertama di Bengkulu yang Terdaftar di AREBI

Fortuna Agency Property, Perusahaan Broker Properti Pertama di Bengkulu yang Terdaftar di AREBI

Fortuna Agency Property, Perusahaan Broker Properti Pertama di Bengkulu yang Terdaftar di AREBI-naura qristina-

radarbengkuluonline.id - Dunia properti di Bengkulu kini semakin berkembang dengan hadirnya Fortuna Agency Property, perusahaan agen broker properti pertama di provinsi Bengkulu ini yang telah resmi terdaftar di Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI). 

Fortuna Agency Property tidak hanya membawa layanan jual beli dan sewa properti ke level baru, tetapi juga menjadikan keamanan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama.

Sebagai perusahaan yang memiliki legalitas lengkap, Fortuna Agency Property telah melatih seluruh tenaga marketing dan manajemen kantor mereka sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan aturan nasional. 

Hal ini menjadikan mereka sebagai agen properti yang terlatih dan bersertifikat, mampu memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Wajib Paham, Ini 8 Cara Mengatasi Webcam Eror Saat Melakukan Swafoto di Akun SSCASN Pada Laptop Atau Computer

BACA JUGA:Hati-Hati Pakai E-Materai Tidak Resmi Bisa Gagalkan Tes CPNS, Ini Ciri Ciri Dan Cara Mengetahuinya

* Misi Utama: Memberikan Keamanan dan Kenyamanan dalam Transaksi Properti

Fortuna Agency Property hadir dengan tujuan utama untuk menjadi wadah yang membantu masyarakat Bengkulu dalam berbagai transaksi properti, mulai dari membeli dan menjual rumah, tanah, kebun, hingga ruko dan aset lainnya. 

Dengan tagline "Clear and Cleaning," perusahaan ini berkomitmen untuk memastikan setiap transaksi berjalan lancar, aman, dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat.

 

"Kami ingin antara penjual dan pembeli merasa aman dan nyaman dalam setiap transaksi yang mereka lakukan," ujar Direktur Fortuna Agency Property, Irwan, pada Jumat, 6 September 2024.

 

"Oleh karena itu, kami selalu memastikan bahwa semua dokumen legal terpenuhi dan setiap langkah transaksi dilakukan dengan transparansi penuh." tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: