Dani Hamdani-Sukatno Memenuhi Syarat Menjemput Kemenangan Pilwakot Bengkulu 2024

Dani Hamdani-Sukatno Memenuhi Syarat Menjemput Kemenangan Pilwakot Bengkulu 2024

Dani Hamdani-Sukatno Memenuhi Syarat Menjemput Kemenangan Pilwakot Bengkulu 2024-Windi-

 

radarbengkuluonline.id – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Bengkulu, Dani Hamdani-Sukatno akhirnya dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Ini langkah awal yang positif bagi Paslon Dani-Sukatno atau DISUKA menjemput kemenangan di Pilwakot Bengkulu tahun 2024.

Pengumuman ini disampaikan setelah Liaison Officer (LO) masing-masing Paslon dikumpulkan di kantor KPU untuk menerima surat keputusan terkait status kelayakan Paslon.

 Nuharman anggota tim Paslon DISUKA mengatakan bahwa bakal calonnya sudah memenuhi syarat yang diminta oleh KPU Kota Bengkulu.

“Kami pada hari Jumat diundang oleh KPU untuk menindaklanjuti tahapan pendaftaran. Alhamdulillah, Paslon kami, Dani-Sukatno, dinyatakan memenuhi syarat sesuai dengan PKPU Nomor 8 dan PKPU nomor 10," ucapnya. 

BACA JUGA:Oktober, Presiden Joko Widodo Kunjungi Provinsi Bengkulu Pantau Proyek Strategis Nasional di Pulau Enggano

BACA JUGA:Dani Hamdani-Sukatno Optimis Memberikan Kontribusi Positif untuk Kota Bengkulu dan Mendukung Kebebasan Pers

Ditambahkannya, selanjutnya pihak tim DISUKA, tinggal menunggu penetapan sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2024-2029 secara sah pada 23 September mendatang.

"Kita tunggu penetapan resmi oleh KPU nanti yang sudah disesuaikan dengan jadwal tahapan,” ujar Nuharman.

Keputusan ini memberikan angin segar bagi tim pemenangan DISUKA yang selama ini fokus pada persiapan program kerja dan kampanye.

Paslon ini, menurut Nuharman, siap untuk berkompetisi dalam pemilihan mendatang dengan berbagai keunggulan yang telah mereka siapkan untuk masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Dani Hamdani-Sukatno Didukung 'Ras TERKUAT' di Bumi, Kemenangan Pilwakot Makin Dekat

Sementara itu, Darlinsyah, Ketua Tim Pemenangan DISUKA, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan terlibat dalam polemik terkait Paslon lain yang belum memenuhi syarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: