Maju Pilwakot Bengkulu Bersama Dani Hamdani, Sukatno Resmi Pamit ke PWI Provinsi Bengkulu

Maju Pilwakot Bengkulu Bersama Dani Hamdani, Sukatno Resmi Pamit ke PWI Provinsi Bengkulu

Maju Pilwakot Bengkulu Bersama Dani Hamdani, Sukatno Resmi Pamit ke PWI Provinsi Bengkulu -Windi-

 

radarbengkuluonline.id - Bakal calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno, yang mendampingi Dani Hamdani dalam Pemilihan Walikota Bengkulu pada Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, secara resmi pamit ke keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bengkulu, pada Rabu 11 September 2024 siang.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan serius Sukatno untuk menghadapi kontestasi Pilwalkot 2024.

Dalam acara pamit yang berlangsung hangat itu, Sukatno Sukatno yang menyambangi sekretariat PWI Provinsi Bengkulu yang berlokasi di Jalan Pembangunan Kelurahan Padang Harapan tersebut disambut langsung oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi berserta pengurus.

BACA JUGA:5 Kuliner Seafood Enak dan Terbaik di Pangandaran, Bisa Sambil Menikmati Pantai yang Indah

BACA JUGA:4 Kuliner di Kota Lama Semarang yang Legendaris dan Banyak Dikunjungi Oleh Para Wisatawan

 Suasana pertemuan berlangsung khidmat dengan kebersamaan kekeluargaan itu fokus utama mendengarkan penyampaian niat baik dari Sukatno untuk membangun kota Bengkulu.

"Hari ini kita melakukan silaturahmi antar keluarga besar PWI, dalam silahturahmi ini saya mohon pamit kepada kawan-kawan PWI Bengkulu untuk maju sebagai calon walikota mendampingi Ustadz Dani Hamdani," ujar Sukatno dengan penuh haru saat berpamitan, Rabu, 11 September 2024.

BACA JUGA:Lagi Hits Dan Viral! Berikut Ini 6 Kuliner Wajib Dicoba di Blok M, Kunjungi Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Kepiting Bongsor Rebus, Kuliner Istimewa dan Enak di Aceh, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Seperti diketahui bahwa Sukatno, yang telah lama berkiprah di dunia jurnalistik, sehingga atas kiprahnya tersebut saat ini menduduki jabatan sebagai Direktur Utama Bengkulu Ekspres Media Grup (BEMG).

Sedangkan untuk pengaruh Sukatno di PWI, dia merupakan mantan ketua PWI Provinsi Bengkulu pada masanya dan saat ini, ia sebagai Dewan Pembina PWI Bengkulu.

Dengan kiprahnya tersebut tidak diragukan lagi kontribusi signifikan yang ia lakukan dalam mendukung perkembangan pers di provinsi ini.

 Keputusannya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Walikota, dirinya diusung dua partai besar, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 4 kursi di parlemen Kota Bengkulu dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki 3 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: