Begini Ciri-Ciri Orang yang Memelihara Tuyul

Begini Ciri-Ciri Orang yang Memelihara Tuyul

ada beberapa ciri-ciri orang memelihara tuyul. Adapun alasan orang memelihara tuyul tentunya untuk mendapatkan keuntungan pribadi, namun Apapun alasannya memelihara tuyul untuk mendapatkan kekayaan tidak dianjurkan dan bahkan dilarang agama-poto ilustrasi-

radarbengkuluonline.id- Melansir banyak sumber menyebutkan ada beberapa ciri-ciri orang memelihara tuyul. Adapun alasan orang memelihara tuyul tentunya untuk mendapatkan keuntungan pribadi, namun Apapun alasannya memelihara tuyul untuk mendapatkan kekayaan tidak dianjurkan dan bahkan dilarang agama.

Diera persaingan dan ekonomi yang menghimpit, banyak orang yang ingin kaya dengan cara pintas. Salah satunya dengan memelihara tuyul. Tuyul ini mitosnya merupakan jin yang bentuknya seperti anak kecil dengan kebiasaan mencuri uang untuk diberikan kepada pengasuh atau pemeliharanya. Jika ada yang memelihara tuyul, kenali ciri-cirinya sebagai berikut yang redaksi rangkum dari berbagai sumber:

1.Sering ganti istri atau punya banyak istri.

Saat melakukan perjanjian dengan iblis, biasanya sang pemohon akan diminta untuk melakukan tumbal, baik itu tumbal manusia berupa istri atau janin dan bisa juga tumbal hewan menggunakan ayam cemani yang dikenal mistis.

Apabila menggunakan tumbal istri, maka sang istri akan diminta untuk menyusui tuyul dari payudaranya dengan darah. Masalahnya, tuyul ini memiliki gigi yang runcing dan tajam sehingga bisa akan terasa sakit.

BACA JUGA:Gawat! 5 Tanggal Lahir Anak Indigo yang Mudah Dirusak Setan

BACA JUGA:Ada Setan yang Menyebabkan Pengendara Mengantuk? Ini Penjelasannya

Biasanya, istri pemilik tuyul akan tidak kuat sehingga memilih kabur atau bahkan meninggal karena kehabisan darah. Oleh karena itulah, pemelihara tuyul akan sering ganti istri atau punya banyak istri untuk bergantian menyusui.

2. Ibu hamil yang didekatinya akan keguguran Apabila pelaku pesugihan tuyul memilih untuk menumbalkan janin, maka biasanya ia akan mendekati para ibu hamil dengan mencuri janinnya. Tak lama, ibu hamil tersebut pun akan keguguran.

 3. Rumahnya dicat warna-warni.

Tuyul yang berwujud anak-anak pada dasarnya suka benda warna-warni. Oleh karena itulah, ciri orang yang pesugihan tuyul selanjutnya adalah memiliki rumah yang dicat dengan beragam warna agar tuyul merasa senang dan betah.

BACA JUGA:Ternyata ini 5 Manfaat Merawat Anjing Bagi Bayi dan Balita

BACA JUGA:Dasim Sang Putra Iblis yang Merusak Rumah Tangga Umat Manusia, Angka Perceraian Mencapai 516.334

 4. Jalan dengan tangan belakang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: