Dani Hamdani-Sukatno Ingatkan Semua Agar Tetap Damai di Pilwakot 2024

Dani Hamdani-Sukatno Ingatkan Semua Agar Tetap Damai di Pilwakot 2024

Dani Hamdani Serukan Persatuan dan Kampanye Damai di Pilwakot Bengkulu 2024-Windi-

 

radarbengkuluonline.id - Tensi politik di Bengkulu mulai panas, antar timses mulai saling menyindir. Untuk itulah, pasangan calon walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani Hamdani-Sukatno mengingatkan semua masyarakat untuk tetap menjaga perdamaian di pilwakot 2024 ini.

Bakal Calon Walikota Bengkulu, Dani Hamdani menyampaikan apresiasinya terhadap tahapan Pilkada yang telah dirancang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu.

Dalam acara deklarasi kampanye damai yang diadakan sebagai langkah awal menuju Pilkada 2024, Dani Hamdani menyebutkan bahwa inisiatif ini menjadi landasan penting sebelum memasuki agenda kampanye yang lebih intens.

BACA JUGA:5 Tempat Pariwisata Sungai di Jogja yang Mengasyikkan, Cocok Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:Berikut Ini 5 Rekomendasi Tempat Pariwisata di Aceh Barat Daya untuk Liburan dan Traveling, Yuk Jelajahi!

"Ini adalah momen penting. Deklarasi kampanye damai bukan hanya seremonial, tetapi juga komitmen awal kita untuk menghadapi tahapan selanjutnya yang mungkin memicu gesekan di masyarakat," ujarnya.

Dani Hamdani yang dikenal sebagai salah seorang kandidat kuat dalam kontestasi politik Bengkulu, juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan di tengah perhelatan politik ini.

Menurutnya, Pilkada bukan sekadar ajang memilih pemimpin. Melainkan, juga kesempatan untuk memperkuat kohesi sosial diantara warga kota.

BACA JUGA:Pjs Gubernur Bengkulu Rosjonsyah dan Aspotmar Kasal Bahas Pengembangan Potensi Maritim

“Kita harus mengedepankan persatuan. Pada akhirnya, kita hanya akan memilih satu pemimpin. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memilih sosok yang dapat membawa perubahan nyata dan membuat Kota Bengkulu lebih baik, lebih indah, lebih bermartabat, serta memberikan kebahagiaan bagi warganya," lanjut Dani Hamdani penuh optimisme.

Dani Hamdani tidak hanya berbicara tentang persatuan, tetapi juga berjanji bahwa timnya akan memastikan Pilkada berjalan dengan damai dan penuh semangat positif. 

Ia menegaskan bahwa kontestasi ini bukan ajang perseteruan. Melainkan, pesta demokrasi yang harus dirayakan dengan sukacita oleh semua pihak.

"Kami berkomitmen untuk menjadikan Pilkada ini sebagai ajang demokrasi yang damai dan menyenangkan bagi masyarakat Kota Bengkulu." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: