Ingat-Ingat, Roadrace Championship Kodim 0408 Bengkulu Selatan Ada Tiga Kelas

Ingat-Ingat, Roadrace Championship Kodim 0408 Bengkulu Selatan Ada Tiga Kelas

Roadrace Championship yang akan dilaksanakan pada 19-20 Oktober 2024-Fahmi-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Manna - Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur membahas semua kesiapan dan persiapan yang dibutuhkan untuk gelaran roadrace .

Roadrace Championship Kodim 0408 BS -Kaur akan dilaksanakan 19-20 October 2024 di Sirkuit Permanen Padang Panjang Kota Manna.

BACA JUGA:Perda Tentang Adat Istiadat Bengkulu Selatan Disosialisasikan, Ini Tujuannya

BACA JUGA:PJS Bupati Sisardi Lakukan Pertemuan dengan Sekda Bengkulu Selatan Beserta Jajaran

 

Roadrace Championship 2024 dengan tema Pacak Pulau yang akan memperebutkan Piala Dandim dengan katagori 3 kelas tersebut,yaitu  Kelas Utama, Kelas Lokal Bengkulu Selatan dan Kelas Supporting.

Dandim 0408 BS -Kaur  Letkol CZI Bambang Santoso SH MSDS mengatakan, untuk kelas utama juga dibagi 2 kelas lagi. Yaitu kelas bebek 2 Tak sampai dengan 125 cc open dan bebek 4 tak ex MP 4 open. Lalu untuk kelas lokal Bengkulu Selatan terbagi 3 kelas. Yaitu bebek 2 tak standar sampai dengan 125 cc, bebek 2 tak standar 116 cc dan matic 131 cc standar.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Resmikan Pemakaian PTM Kota Medan

BACA JUGA:Sudah Resmi, Ini Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan

 

"Kalau  untuk kelas supporting sendiri terbagi menjadi 25 kelas. Tidak jauh beda dengan 2 kelas sebelumnya, pada kelas supporting juga nantinya akan menyuguhkan persaingan sengit adu kebut antar pembalap di aspal sirkuit, baik motor bebek dan matic.Untuk itu kita butuhkan sportivitas dari setiap pemain agar tercipta persaingan yang baik antar pembalap,"ungkap Bambang di Makodim Sabtu (28/09).

Pergelaran Roadrace Championship ini telah menyiapkan hadiah untuk juara umum kelas utama sebesar Rp 5 juta dan hadiah juara umum lokal Bengkulu Selatan sebesar Rp 3 juta. Jangan pernah dilihat dari jumlah hadiahnya, tetapi kegiatan ini lebih mengarah kepada silaturahmi antara penghobi balap motor.

BACA JUGA:Data Terbaru, Ini Indeks Kepuasan Jamaah Haji Bengkulu Selatan Tahun 2024

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bengkulu Selatan Anggarkan Dana Pembelian Buku Untuk Siswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu