3 Tempat Makan Kekinian di Bandung, Enak dan Harganya Terjangkau, Wajib kunjungi saat liburan

3 Tempat Makan Kekinian di Bandung, Enak dan Harganya Terjangkau, Wajib kunjungi saat liburan

Berikut 3 Tempat Makan Kekinian di Bandung, Enak dan Harganya Terjangkau, Wajib kunjungi saat liburan-Poto ilustrasi-

Untuk harga, menu makanan dan minuman di Mie Agam Langsa dibanderol mulai dari Rp 18.000.

Tempat makan di Mie Agam Langsa beralamat di Jalan Rangga gading, No. 12, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

2. Drunk Baker

Drunk Baker adalah sebuah restoran yang menawarkan berbagai macam produk roti lezat yang dibuat dengan bahan-bahan premium.

 

Dilansir dari akun Instagram @drunkbaker_indonesia, tempat makan Drunk Baker antara lain roti Boluo, Lava Chocolate Leo, Croissant Garlic Beef Mosaic, DirtyMilo + Buttermilk, Vanilla ChickcChocolate, Roti Susu, Pannacotta Butter Toast Ada banyak menu makanan.

 

Ada juga menu minuman, termasuk markisa melati, teh leci, brûlée latte, lime bomb yakult, iced chocolate latte, dan peanut butter latte.

Pengunjung yang menikmati makanan dan minuman di Drunk Baker dikenakan harga mulai dari Rp 23 ribu,tempat makan bakery ini beralamat di Jl Bafrexa, No. 24, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. Toko Bubur Di Bawah Pohon Rindang Bandung 

Berlokasi di Jalan Katamso No. 66, Bandung Satu, Jawa Barat, Toko Bubur Di Bawah Pohon Rindang merupakan tempat makan yang sedang viral dan menawarkan berbagai menu bubur yang lezat dan halal.

 

Di @tokobubur.dpr restoran ini memiliki banyak menu makanan, seperti bubur kantong dadu, bubur kantong udang, bubur kantong ayam, siumai ayam, lumpia kulit tahu, sate kulit ayam, dan sate ati ampela.

Toko Bubur Di Bawah Pohon Rindang juga memiliki menu minuman yang meliputi teh manis, kopi susu, kopi hitam dan coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: