Pecinta Sushi Merapat! Ini 5 Tempat Makan Sushi yang Viral Jumbo Dengan Harga Terjangkau

Pecinta Sushi Merapat! Ini 5 Tempat Makan Sushi yang Viral Jumbo Dengan Harga Terjangkau

Tempat Makan Sushi yang Viral Jumbo Dengan Harga Terjangkau -Poto ilustrasi-

Tuna dan kerang segar juga menjadi favorit pelanggan. Kepopuleran restoran ini dibuktikan dengan banyaknya review positif dan antrian panjang di setiap cabangnya: blok MN No. 1 Ruko Sentra Menteng, Pondok Jaya, Pondok Kualen, Kota Tangerang Selatan, Banten Jam buka: harga: mulai dari Rp45 ribu.

4. Sushi Philadelphia bali

Sushi Philadelphia di Bali baru-baru ini menjadi sangat populer dan viral di dunia maya. 

Sushi Philadelphia menawarkan berbagai macam paket,mulai dari porsi kecil hingga porsi besar, dan salah satu hidangan yang paling populer adalah Salmon Roll seharga Rp205.000.

Salmon Roll seharga Rp205.000. Sedangkan untuk porsi besar, adaJakarta Set Menu seharga Rp2 juta: Jalan Raya Tuka Nomor 3, Dalung, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali (Bukasetiap hari pukul 12.00-00.00 WITA.Harga: mulai dari Rp139.000.

 

5. Sushi Maru PIK

Restoran sushi di kawasan Pantai Indah Kampuk (PIK) ini juga sedang naikdaun di TikTok. Dikenal dengan porsi salmonjumbo, Sushimaru menawarkan beragam sushi salmon yang menggugah selera. 

Mulai dari nigiri tradisional hingga sushi gulung dengan kombinasi menarik seperti mentimun, alpukat dan keju.

Tidak hanya itu, bagi pecinta daging berkualitas, restoran ini juga menawarkan menu daging sapi wagyu A5.

Daging berkualitas ini diolah dan disajikan dalam berbagai macam hidangan, mulai dari sushi hingga daging panggang: Ruko Beach Boulevard, Blok B Nomor 75-76, Jalan Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan,. Jakarta Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: