9,57% dari Populasi Indonesia Masih hidup Dibawah Garis Kemiskinan

9,57% dari Populasi Indonesia Masih hidup Dibawah Garis Kemiskinan

populasi Indonesia masih hidup di bawah garis kemiskinan-poto DBS-

BACA JUGA:Gubernur Prihatin Janda dan Lansia Miskin yang Berdomisili di Kota Bengkulu Minim Perhatian

Head of Group Strategic Marketing and Communications Bank DBS Indonesia Mona Monika menambahkan,

“Sejak 2014, sebagai organisasi yang digerakkan oleh tujuan positif, DBS Foundation berperan aktif dalam memerangi berbagai isu sosial dan lingkungan. Festival ini menjadi perpanjangan dari komitmen tersebut yang bertujuan menjadi sebuah wadah diskusi, menampilkan social enterprises binaan kami, serta memperkenalkan program-program DBS Foundation di Indonesia.

Sehingga pada akhirnya diharapkan kami dapat berkontribusi lebih luas untuk perekonomian negara, komunitas dan masyarakat luas, serta lingkungan. Kami pun berharap agar acara ini dapat menginspirasi ‘From a Spark Within to Impact Beyond’, sebuah batu loncatan yang menggerakkan kita semua untuk bergandengan tangan mengambil langkah dalam memajukan keberlanjutan.” 

BACA JUGA: Cara Mengatasi Kentut yang Berlebihan, Ternyata Stres Bisa Menjadi Penyebab Kentut

Bersama Co-founder Bestari Festival Firza Daud, keempat figur ini tidak hanya mengulas permasalahan sosial yang ada di negeri ini, namun fokus pada bagaimana setiap individu bisa menjadi penggerak yang berdampak pada diri sendiri dan lingkungan terdekatnya.

Sejalan dengan nafas utama dari Bestari Festival ini, para pembicara menekankan adanya keselarasan hubungan antar makhluk hidup mulai dari manusia, hewan, dan tumbuhan sebagai elemen dan aktor utama untuk keberlangsungan pola hidup yang berlanjut dan berdampak. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: