Asisten III Pemkab Bengkulu Utara Lepas 44 Anggota Paskibra Untuk Study Tour

 Asisten III Pemkab Bengkulu Utara Lepas  44 Anggota Paskibra Untuk Study Tour

Asisten III Pemkab Bengkulu Utara sedang memberikan arahan saat melepas 44 Anggota Paskibra Untuk Study Tour-Berlian-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Arga Makmur  -  Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Dr. H. Agus Haryanto, SE, MM, secara resmi melepas 44 anggota Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti kegiatan study tour. Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Bengkulu Utara, Selasa, (22/10/2024).

Ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi atas suksesnya upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79.

BACA JUGA: Konlik Agraria di Kabupaten Mukomuko dan Bengkulu Utara Dengan 3 Perusahaan Besar Terus Bergulir

BACA JUGA:Realisasi Pajak dan Retribusi Bengkulu Utara Masih Jauh dari Target

 

Dalam sambutannya Asisten III Dr. Agus Haryanto, SE, MM mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Paskibraka, pelatih, dan pendamping yang telah bekerja keras.

“Pemerintah Daerah mengapresiasi semangat kalian dalam melaksanakan tugas mengibarkan bendera. Semoga reward ini memotivasi kalian untuk terus berprestasi dan membawa nama baik daerah,” ujarnya.

BACA JUGA:Dibuka Pjs Bupati, Farmer Field Day Pertanian Organik di Bengkulu Utara

BACA JUGA:Kerjasama dengan Bulog, Bengkulu Utara Luncurkan Gerakan Pangan Murah

 

Beliau menambahkan bahwa kegiatan study tour Bengkulu-Jakarta-Yogyakarta ini merupakan bentuk penghargaan atas keberhasilan mereka dalam menjalankan tugas penting tersebut.

“Tour reward ini adalah bentuk kebanggaan bagi anggota Paskibraka yang telah sukses pada momen HUT RI ke-79,” lanjutnya.

BACA JUGA:Memanas Lagi, Konflik Agraria antara PT BRS Dengan Masyarakat Bengkulu Utara dan Mukomuko

BACA JUGA:Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0423 Bengkulu Utara Bentuk Demplot Kolam Ikan di Desa Tambak Rejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu