Laris Manis, Ngopi Dimana Aja Dengan HELOO Coffee

Laris Manis, Ngopi Dimana Aja Dengan HELOO Coffee

Foto saat pelanggan ramai-Adzkia Brilliantna -radarbengkulu

radarbengkuluonline.id - Berbeda dengan kedai kopi pada umumnya, HELOO Coffee hadir dalam bentuk gerobak keliling dengan menggunakan sepeda listrik yang dapat ditemui di berbagai sudut kota di Bengkulu. 

Dengan slogan "Ngopi Dimana Aja," HELOO coffee menawarkan pengalaman menikmati kopi berkualitas dengan harga yang ramah di kantong.

BACA JUGA:Tetap Jalan, Kajian Rutin UKM Kerohanian UINFAS Bengkulu Hadirkan Nara Sumber Dr. Wira Hadi Kusuma M. SI

BACA JUGA:Lestarikan Budaya, KPI TV UINFAS Bengkulu Produksi Film Dokumenter Lemang Tapai Khas Daerah

 

Mulai dari Rp 8.000,-gerobak kopi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, terutama kaum muda dan pekerja yang sibuk. 

"Beberapa waktu belakangan ini kan harga kopi naik mengikuti harga sewa tempat mungkin ya, begitu juga dengan harga sewa tempat yang semakin hari semakin naik, jadi muncul ide. Karena anak muda ini biasanya mau nongkrong dengan budget yang minim, maka kita cobalah dengan sepeda listrik dan alhamdulillah kita adalah pionir pertama," ujar Linggar Owner dari HELOO Coffee asal Bengkulu saat ditemui RADAR BENGKULU Jumat, 25 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mahasiswa UIN Bengkulu, Bisnis dan Pendidikan Bisa Berjalan BeriringanBACA JUGA:Coming Soon ISC Pramuka UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ayo Buruan Daftar!

 


Foto salah satu rider Heloo coffee di Unib-Adzkia Brilliantna -radarbengkulu

Menu yang ditawarkan oleh HELOO Coffee cukup variatif. Berdasarkan daftar menu yang dipasang digerobak, terdapat beberapa pilihan. Seperti Heloo Coffee Aren, heloo coffee BonBon, heloo coffee Latte, heloo coffee caramel latte, dan heloo choco untuk mereka yang tidak terlalu menyukai kopi. Harga untuk minuman di Heloo coffee mulai dari Rp. 8.000,- hingga Rp. 15.000,- tergantung ukuran dan varian yang dipilih. 

Salah satu varian yang diminati dari kopi ini adalah Heloo coffee latte yang memadukan kopi espresso dengan susu segar yang creamy, sempurna dinikmati disegala suasana. 

BACA JUGA:Ini Dia Kiat-Kiat Alvi Nurisa, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Sampai Bisa Hafal Al-quran Sebanyak 11 Juz

BACA JUGA:Dipimpin Rektor, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Haflah Khotmil Qur'an Ma'had Al-Jami'ah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu