Jumlah Penerbangan ke Bengkulu Minta Ditambah

Jumlah Penerbangan  ke Bengkulu Minta Ditambah

Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. H. Hamka Sabri-Ronal/Dok-

 

BENGKULU, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu tengah bersiap menyambut kedatangan Presiden RI beserta istri, para ibu Menteri dan para istri Gubernur se Indonesia pada 21,22 Desember 2022. 

Dalam rapat persiapan bersama Tim SK Gubernur Bengkulu, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri, M. Si meminta jumlah penerbangan  ditambah. Kemudian, muluskan jalan dan kondisikan perhotelan tempat menginap para tamu. 

"Dalam hitungan saya, jumlah penerbangan pulang pergi Bengkulu tidak cukup.  Tamu hari Ibu saja nanti sudah ribuan. Ditambah lagi tamu acara saya (Kemah Bela Negara) dikisaran 1.600 orang lebih dari 34 Kwarda se Indonesia. Untuk itu kedepan akan segera ada rapat agenda khusus kepada Angkasa Pura II Bengkulu untuk menambah jumlah penerbangan.  Begitu juga dengan jalan. Saya minta dinas PUPR segera mulus dan ratakan jalan, rute yang akan dilalui Presiden dan para tamu, " pinta Sekda. 

BACA JUGA:Butuh Ratusan Juta Sebulan Untuk Cicil Utang RSUD Mukomuko

Kemudian perhatian khusus juga terkait tempat hotel peserta tamu undangan menginap. Hotel itu juga menentukan  keberhasilan. Karena ada pelayanan didalamnya yang akan mengingat Bengkulu. 

Sekda mengatakan, peringatan Hari Ibu tahun 2022 di Bengkulu akan diisi dengan kegiatan menjahit bendera merah putih yang akan dilakukan ibu Presiden, para istri Kepala Daerah. 

BACA JUGA:Temuan Tulang Belulang Gemparkan Warga Pasar Seluma

" Bendera yang dijahit oleh ibu presiden nanti akan dikibarkan di Istana Negara. Begitu juga dengan para ibu Gubernur, akan mengibarkan bendera yang mereka jahit itu ditempatnya masing masing, " katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: