Bupati Mian Interview Pedagang Pasar Purwodadi, Apa yang Terjadi!

Bupati Mian Interview Pedagang  Pasar Purwodadi, Apa  yang Terjadi!

Bupati Mian sedang melakukan pengecekan harga cabe saat pantau harga Sembako-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULUONLINE.COM  - Bupati Bengkulu Utara, Ir. H.Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE,M.AP, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD terkait memantau  harga bahan pokok.

 

 

Ini dilakukannya Jumat (3/2) di  Pasar Purwodadi, Arga Makmur dalam rangka cegah tangkal inflasi di Bengkulu Utara.

 

 

Bupati Mian bersama jajaran langsung melakukan interview  beberapa pedagang dan pembeli bahan pokok, terkait masalah kenaikan harga bahan pokok, atas kenaikan BBM subsidi dalam 2 minggu terakhir ini.

BACA JUGA:Igo Sang Jawara, Tempat Mewah Harga Kaki Lima

 

 

“Kita langsung tanyakan ke pedagang dan pembeli tentang adanya kenaikan atau penurunan harga bahan pokok beberapa minggu terakhir.''

 

 

Jika ada kenaikan, kita akan berusaha untuk mencari penyebab dan solusinya untuk menurunkan harga, dengan langsung dicatat oleh tim pencegahan inflasi untuk segera menangani hal tersebut.

 

 

Lebih lanjut Bupati Mian juga menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengontrol harga dan jumlah stock barang pokok menjelang persiapan bulan Ramadan yang akan datang.

BACA JUGA:Isi BBM Subsidi 6 Februari Wajib Lengkapi Ini

 

 

“Ini juga salah satu upaya kita untuk memantau harga dan jumlah stock barang, karena kita akan memasuki bulan Ramadan, sehingga dapat mencegah kekosongan dan kenaikan harga yang cukup tinggi nantinya," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: