Banner Perpustakaan

Support, Pengurus BKMT Bengkulu Utara Periode 2023-2027 Dilantik

Support, Pengurus BKMT Bengkulu Utara  Periode   2023-2027 Dilantik

Pelantikan pengurus baru BKMT Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2023-2027-Berlian-

ARGA MAKMUR, RADARBENGKULU.DISWAY.ID - Ketua  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Bengkulu, Hj. Zulbaidah Yunus Said resmi melantik pengurus baru BKMT  Bengkulu Utara Periode 2023-2027. Acara ini digelar di Balai Daerah, Rabu, (15/3/2023).

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekda Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah. S.STP beserta jajaran, Ketua Baznas, MUI, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS), tokoh masyarakat dan para tamu undangan.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, BUMN Sediakan Puluhan Ribu Kuota Mudik Gratis 2023

 

 

 

Dalam sambutannya, Sekda Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah. S.STP MM mengucapkan selamat kepada pengurus daerah BKMT yang baru dilantik. Pemerintah daerah dalam hal ini akan mendukung dan mensupport penuh BKMT.

Mudah-mudahan dan tentunya dengan dukungan yang diberikan nanti akan lebih maksimal lagi di dalam membina akhlak umat yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkulu Utara dan memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Tim Kejari Mukomuko Geledah RSUD Mukomuko, Sita 35 Karung Dokumen

 

 

 

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Kabupaten Bengkulu Utara yang baru dilantik. Saya berharap pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta dapat mengembangkan potensi yang ada di BKMT,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BKMT Kabupaten Bengkulu Utara yang baru dilantik, Hj. Panca Erna , S. Pd mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan pengurus BKMT yang baru.

BACA JUGA:Ikuti Tahapan, 177 Peserta Ikuti Seleksi Paskibraka di Seluma

 

 

 

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama pengurus daerah BKMT mengucapkan terima kasih atas amanah yang sudah diberikan sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua pengurus BKMT Provinsi yang telah berkenan hadir dan melantik kami pada hari ini dalam masa bakti 5 tahun ke depan. Mohon doa restunya dari semua pihak agar BKMT  Kabupaten Bengkulu Utara lebih baik,”tuturnya.

BACA JUGA:Ada Apa? 127 Calon Jemaah Haji Bengkulu Selatan Diperiksa

 

 

 

Beliau berharap kepada para pengurus agar meluangkan waktu untuk mengembangkan BKMT di Bengkulu Utara dan berkomitmen untuk menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta membangun BKMT Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih baik lagi.

“Kami akan berusaha untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas majelis taklim di Kabupaten Bengkulu Utara,”ujarnya.

BACA JUGA:Tok ! RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 24,7 Triliun

 

 

 

Dalam pelantikan ini, Hj. Panca Erna, S.Pd didampingi oleh pengurus lainnya yang terdiri dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan beberapa anggota. Mereka semua siap bekerja keras untuk mewujudkan BKMT “Beramal, Berbakti, Membangun Negeri” yang telah ditetapkan.

“Semoga dengan pelantikan ini, BKMT Kabupaten Bengkulu Utara dapat semakin maju dan berkembang dalam upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas majelis taklim di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara serta memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan,”tuturnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: