Elly Zuliani: AHY, Ikon Tokoh Muda Inovatif

Elly Zuliani: AHY, Ikon Tokoh Muda Inovatif

--


--
--

RADARBENGKULU,DISWAY.ID - Disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Selasa malam (14/3), Ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono menggelar acara pidato politiknya.

Pidato yang berapi-api dan penuh semangat dari sang Ketum ini dihadiri oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) & Dewan Pimpinan (DPC) serta Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) seluruh Indonesia.

Terlihat pada perhelatan yang berlangsung sangat semarak itu sosok wanita asli Bengkulu, tepatnya Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, beliau adalah Elly Zuliani Herawati, SE, MM atau yg lebih dikenal dengan Bunda Elly atau juga dipanggil dengan sapaan keluarga dan sahabat dengan Wa Inut Saleh, begitu sapaaan akrabnya hadir diundang sebagai pengurus DPP.

"Bunda disini diundang sebagai pengurus DPP, sepertinya besar kemungkinan diminta untuk jadi calegnya Partai Demokrat atau bisa juga sebagai langkah awal untuk bisa maju sebagai kepala daerah dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, semuanya memungkinkan. Lihat garis tuhanlah yang menentukan karena kita sebagai hambaNya hanya bisa berusaha dan berdoa namun ketetapan Allah SWT lah yang hakiki," terang putri dari Muhammad Saleh (Ulu Talo) dan Rosnah (Pajar Bulan) ini kepada RADARBENGKULU,DISWAY.ID

Lanjut wanita yang menamatkan SD hingga SMA nya di Manna ini mengungkapkan, sudah saatnya AHY maju sebagai pemimpin Indonesia karena beliau merupakan ikonnya Indonesia sebagai tokoh muda yang mempunyai terobosan gemilang dan inovatif.

"Agus Harimukti Yudhoyono merupakan tokoh muda yg energik, motivatif dan bersemangat serta penuh dengan terobosan-terobosan baru untuk membuat perubahan yang lebih baik di negeri kita ini. Sudah waktunya kita regenerasi untuk menampilkan tokoh-tokoh muda seperti beliau di negeri ini sebagai pemimpin Indonesia," kata Pendiri dan Ketua Umum Ikatan Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI INDONESIA) ini.

Terkait ada suara dukungan dari keluarga dan pendukungnya untuk maju di pilkada 2024 mendatang, Wa Inut Saleh menyerahkan sepenuhnya ke para pendukung.

"Kalau untuk saat ini, Wa Inut Saleh hanya mengikuti perjalanan hidup saja. Jikalau ada sanak saudara, jiran tetangga, teman-teman dan pendukung yang menginginkan Wa Inut Saleh maju dalam kontestasi pilkada tahun depan, semoga kita bisa sama-sama membangun Kota Bengkulu atau Kabupaten di Bengkulu dengan Wa Inut Saleh maju atau tidak pada kontestasi tersebut  ya," tandas Ketua Bidang Luar Negeri Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) periode tahun 2008-2013.

"Insya Allah, sesuai janji Bunda, setelah Idul Fitri 1444 H ini akan ada kepastian kemana Bunda akan maju, yang jelas semua untuk Provinsi Bengkulu tercinta, tanah tumpah darahku," tandas wanita yang pernah ikut Seminar Women Enterpreneurship For SME's, Cooperated by LIPI & Iwapi Dpp Jakarta. in Bali - Indonesia 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: