Banner Perpustakaan

Ada Apa? Pengumuman 10 Besar Calon Komisioner KPU Ditunda

Ada Apa? Pengumuman 10 Besar Calon Komisioner KPU Ditunda

Ketua Timsel Calon Anggota KPU Provinsi, Firnandes Maurisya-Windi Junius-

RADARBENGKULU, DISWAY.ID - Sesuai jadwal pengumuman  10 besar nama calon komisioner Komisi Pimilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu periode 2023-2028 yang bakal dikirim ke KPU RI, seharusnya hari ini Kamis (23/3) namun sepertinya diwarnai dengan perdebatan yang cukup alot antara tim seleksi (Timsel) sehingga pengumuman harus ditunda.

BACA JUGA: Pelajar Tersambar Petir Saat Memegang HP

 

 

Ketua Timsel calon Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Firnandes Maurisya, SH, MH mengatakan, sebelum menerima hasil tes kesehatan jiwa telah diserahkan Mabes TNI ke KPU RI dan diserahkan ke Timsel. Kemudian hasil tes wawancara juga sudah ditangan Timsel, saat ini masih rapat penetapan 10 besar.

 

 

“Kalau hasil sudah kita terima dari kemarin Rabu (22/3) dan saat Timsel lagi rapat penetapan 10 nama yang bakal dikirim ke KPU RI,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Dia WBP Lapas Arga Makmur yang Terima Remisi Khusus Hari Raya Nyepi 

 

 

Kemudian ia menyampaikan 20 nama yang mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara bakal dikerucutkan menjadi 10 nama dan dikirim ke KPU RI. Kemudian KPU RI yang bakal penetapan lima nama KPU Provinsi Bengkulu terpilih periode 2023-2028.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: