PPP Yakin Bakal Dapat Empat Kursi di DPRD Kota

Kamis 25-10-2018,18:01 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Dalam akan dilaksanakannya Pileg tahun 2019 dan saat ini sudah masa tahap kampanye, DPC PPP Kota Bengkulu merasa sangat yakin dalam kompetisi Pileg nanti mereka akan meraih empat kursi DPRD Kota Bengkulu. “Dari persiapan kami saat ini, saya selaku ketua DPC, Alhamdulillah yang kami lihat dari dukungan masyarakat dibawah, PPP Kota Bengkulu yakin bisa mendapatkan minimal satu kursi di masing-masing Dapil,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Bengkulu, Dedi Exwan, kemarin (25/10).

      Kalau saat ini, lanjut Dedi, PPP Kota Bengkulu baru memiliki tiga kursi DPRD. Dan target mereka dalam Pileg tahun 2019 bisa mendapatkan unsur pimpinan. “Sebab kami sudah menempatkan para Caleg yang siap menjadi bintang untuk meraup dukungan suara dari masyarakat. Target kita untuk periode akan datang PPP menjadi unsur pimpinan DPRD,” ujarnya.

      Selain itu, dengan target yang ingin dicapai tersebut, PPP juga sudah mempersiapkan untuk merebut kursi eksekutif dalam ajang Pilwakot akan datang. “Insya Allah, setelah unsur pimpinan kami dapatkan nanti, kedepan PPP bisa menyiapkan perahu sendiri untuk kader maju dalam Pilkada Kota Bengkulu mendatang,” terangnya.

      Dan dengan system pemilu saat ini, ditambah dengan regulasi yang ada, anggota Komisi III DPRD Kota Bengkulu tersebut merasa mereka tidak kesulitan. “Kalau untuk sekarang, kami insya Allah minimal 10 hari sekali melakukan pertemuan dan belum ada kendala yang berarti,” pungkas Dedi. (idn)

Tags :
Kategori :

Terkait