Prabowo Resmikan At-Tanwir, Jokowi  Gedung Kembar UMB

Senin 28-01-2019,21:48 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU -  Sidang Tanwir Muhammadiyah yang akan dilaksanakan tanggal 14-17 Februari 2019 di Kota Bengkulu menjadi menarik. Karena Prabowo dan Jokowi serta Jusuf Kalla akan hadir. Prabowo akan meresmikan Mesjid At-Tanwir, sedangkan Jokowi meresmikan gedung kembar UMB yang berlokasi di satu lojkasi di Kampus IV UMB di Jln Adam Malik.

Sekarang penyelesaian bangunan itu masih digenjot pembangunannya. Yaitu Gedung Kembar dan Mesjid At-Tanwir Muhammadiyah yang terletak di Kampus 4 UMB Kota Bengkulu. Kondisinya, sudah pada kondisi 80 persen berdasarkan pantauan Jurnalis radarbengkuluonline.com.
Ketua Panitia, Dr H Ahmad Dasan, SH, MA yang sibuk rapat dengan panitia acara kemarin di Sekretariat Sidang Tanwir di Kampus 4 menyampaikan bahwa peresmian kedua gedung yang awalnya akan diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah akan diresmikan oleh kedua Capres.
“Baik Capres 01 dan Capres 02 direncanakan hadir dalam agenda Sidang Tanwir nantinya. Apakah keduanya atau sendiri itu teknis dari kubu masing-masing. Peresmian Gedung Kembar dan Mesjid At-Tanwir awal akan diresmikan oleh Wakil Presiden namun perkembangan terakhir akan diresmikan oleh kedua Kandidat Capres tersebut. Gedung Kembar akan diresmikan oleh Capres 01 bersama Ketua Umum PP Muhamamdiyah, sedangkan Mesjid At-Tanwir diresmikan oleh Capres 02 bersama Ketum PP Muhammadiyah. Agenda Sidang Tanwir sangat padat sehingga untuk penambahan agenda baru kemungkian tidak ada lagi dengan pertimbangan waktu dan hal lainnya,“ beber Dasan.(Ae-4)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini