Bengkulu Dapat Perhatian Khusus Prabowo-Sandi

Rabu 06-02-2019,22:00 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO, BENGKULU – Jika tidak ada halangan, kandidat Cawapres nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno akan mendatangi Bumi Rafflesia, Provinsi Bengkulu. Kedatangan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini dalam rangka kampanye menyapa langsung warga masyarakat Provinsi Bengkulu.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) 02 Provinsi Bengkulu, Iskandar Ramis S.Sos, M.Si melalui Direktur Bidang Media dan Komunikasi Prabowo-Sandi Provinsi Bengkulu Dr Heri Budianto M.Si.
“Insya Allah Cawapres kita akan datang langsung ke Bengkulu pada tanggal 9 Februari dan menyapa adik sanak sekalian,” ungkap Heri Budianto kepada radarbengkuluonline.com, Rabu (6/2).
Adapun kegiatan Cawapres yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat tersebut di Bengkulu, BPD yang akan melaksanakannya.
“Jadwal kegiatan beliau sudah tersusun. Mulai dari tiba di Bandara Fatmawati pukul 09.30, lalu bersama rombongan BPD menyambangi Pasar Panorama. Kemudian bergeser ke rumah Fatmawati Sukarno, lalu kerumah pengasingan Bung Karno serta akan dilakukan deklarasi di Persada Bung Karno dan pertemuan dengan partai koalisi serta relawan di RE Martadinata sebelum pukul 17.00 WIB sudah kembali ke Bandara,” terangnya.
Dengan hadirnya Sandiaga ke Bengkulu lanjut Herbud panggilannya, hal itu membuktikan, sesuai dengan apa yang disampaikan saat pengukuhan BPD yang langsung dilakukan oleh Ketum BPN beberapa waktu lalu. Bengkulu tetap akan menjadi prioritas dan perhatian dari Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandi.
“Ini membuktikan Bengkulu dapat perhatian khusus dari Prabowo-Sandi. Dan jika Bengkulu berhasil memenangkan Prabowo-Sandi, maka bukan tidak mungkin kedepan Provinsi Bengkulu akan menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang dengan pesat,” terangnya. (idn)
Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini