Reses,Ir.H.Supriyanto Jaring Asmara di Karang Suci

Selasa 26-02-2019,19:34 WIB
Reporter : radar
Editor : radar

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Politisi PKS yang juga Ketua DPD PKS Bengkulu Utara (BU), Ir.H.Supriyanto yang kini diamanahkan sebagai anggota Komisi II DPRD BU, kemarin melaksanakan Reses Masa Sidang I tahun ini. Temu konstituen anggota Dewan BU dapil I asal PKS Ir.H.Supriyanto kemarin dihadiri utusan tokoh masyarakat dan warga yang dipusatkan di rumah salah satu warga di Desa Karang Suci, Kecamatan Arga Makmur BU.

Dalam kesempatan tersebut Ir.H.Supriyanto memaparkan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD BU pada warga yang tumpah ruah hadiri reses kemarin. Berbagai masukan, saran serta aspirasi dari tokoh masyarakat disampaikan pada wakil rakyat asal PKS yang dikenal santun dan dekat dengan semua kalangan ini.

Dalam paparannya, Supriyanto mengajak warga untuk senantiasa menjaga hati dan akhlak , agar tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang zalim dan tidak bersyukur. Capaian pembangunan yang menjadi aspirasi warga sebelumnya lewat pokok-pokok pikiran dewan yang dapat direalisasikan untuk kemajuan bersama disampaikan Supriyanto dalam kesempatan tersebut.

Ir. H.Supriyanto yang juga maju sebagai Caleg nomor urut 1 dari PKS Dapil I BU pada pemilu mendatang, mengajak warga tetap kompak dan jangan terpecah belah diantara adanya perbedaan pandangan dan pilihan di tahun politik ini. (bri)

Tags :
Kategori :

Terkait